Kasihan...!! Raja Salman Dipastikan Tidak Akan Temui Habib Rizieq




Beritaterheboh.com - Kabar mengenai akan adanya pertemuan antara pemimpin Arab Saudi Raja Salman bin Abdul Aziz dengan Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab santer berhembus dalam beberapa waktu terakhir. Kabar itu berhembus semakin kencang sejalan dengan semakin dekatnya waktu kedatangan Raja Salman ke Indonesia.

Namun, menurut Juru bicara Kementerian Luar Negeri Indonesia, Arrmanatha Nasir kabar tersebut tidak benar. "Seperti kata Duta Besar Arab Saudi. Tidak ada rencana ketemu dengan Rizieq," ujar Arrmanantha pada Selasa (28/2).

Meski demikian, Arrmanantha menyebut Raja Salman direncanakan akan bertemu dengan sejumlah tokoh-tokoh agama Islam. Pertemuan tersebut rencananya akan dilangsungkan pada Kamis 2 Maret 2017, atau hari kedua kunjungan raja berusia 81 tahun itu di Jakarta.

"Raja Salman akan bertemu tokoh-tokoh Islam di Indonesia, seperti tokoh-tokoh MUI, Muhammadiyah," lanjut pria yang kerap disapa Tata tersebut.

Dia menambahkan, Raja Salman juga akan bertemu dengan tokoh lintas agama, seperti Islam, Katolik, Kristen, Buddha, Hindu, dan Kong Hucu pada Jumat 4 Maret 2017. Setelah melakukan pertemuan tersebut, pemimpin Saudi itu akan terbang ke Brunei Darussalam untuk melakukan kunjungan singkat, sebelum akhirnya terbang ke Bali untuk beristirahat.  (sindonews.com)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasihan...!! Raja Salman Dipastikan Tidak Akan Temui Habib Rizieq"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.