7 Fakta Sosok Kontroversial Pengacara Razman Arif Nasution yang Pernah Persoalkan Moral Ahok. No.5 Parah!




Beritaterheboh.com - Nama Razman Arif Nasution mendadak ngtrend sejak menjadi pengacara Komjen Budi Gunawan yang menggugat praperadilan KPK.

Mulai saat itu, ia laris manis menangani kasus tersangka penyalahgunaan dana negara yang ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Negara (KPK).

Pada saat itu, ia bilang kalau ini adalah kehendak Tuhan, ia selalu diamanahkan kasus-kasus yang memang tengah menjadi perhatian publik.

Kini ia kembali berurusan dengan kepolisian.

Namun kali ini, pengacara kondang ini yang akhirnya melaporkan pesinetron sekaligus model cantik Bella Luna yang ia nikahi siri selama 1 tahun lamanya.

Ini dia 7 fakta tentang sosok kontroversial ini:

1. Razman lahir di keluarga yang menjalankan nilai-nilai ke-Islaman sangat kuat di desanya, Mandailing Natal, Sumatera Utara.

2. Razman pernah menjadi pengacara almarhum Sutan Bhatoegana ketika menggugat praperadilan KPK.

3.  Razman mengaku pernah mendapat ancaman penembakan saat menjadi kuasa hukum kasus korupsi Gubernur Sumatera Utara.

4.  Kader DPRD DKI Jakarta termasuk Haji Lulung pernah menggunakan jasanya dalam kasus pencemaran nama baik untuk kasus Ahok.

5.  Ia pernah dijatuhi hukuman pidana kasus penganiayaan terhadap keponakannya sendiri saat tinggal di Penyabungan, Sumatera Utara tahun 2006 namun baru dihukum pada tahun 2015.

6.  Razman pernah sesumbar mengatakan kalau dia tak bisa dieksekusi, satu minggu sebelum ia akhirnya dijebloskan di LP Cipinang.

7.  Razman juga pernah mengklaim sebagai pengacara warga Kalijodo dan kuasa hukum tokoh masyarakat Kalijodo, Daeng Aziz saat penggusuran oleh Pemprov DKI.

8.  Selain aral melintang di kasus dugaan korupsi, Razman juga pernah menjadi pengacara untuk Farhat Abbas ketika bersiteru dengan Ahmad Dhani.

9.  Kasus terakhir yang ditanganinya adalah dugaan makar oleh Sri Bintang Pamungkas. (grid.id)


baca juga:“Kehadiran Kelompok Radikal di Pihak Anies Akan Memaksa Warga Memilih Ahok”  

Terungkap...!! Pendeta Gilbert: Rita Pendukung Anies-Sandi Bukan Pendeta, Bohong Itu Dosa  

Dipersidangan Tim Ahok Putar Video Rizieq Shihab: Siapa Tahu Ahok Disambar Geledek  

Bela Atalarik Syah, Attila Beberkan Bukti Kebohongan Tsania Marwa

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Fakta Sosok Kontroversial Pengacara Razman Arif Nasution yang Pernah Persoalkan Moral Ahok. No.5 Parah!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.