Curhatan Wanita Ingin Diajak ke Mall Viral, Kini Ada Video 'Balasan' dari Pria Ini. Bikin Ngakak!

Beritaterheboh.com - Media sosial memang selalu saja ada hal baru yang menghibur.

Belakangan ini beredar di video seorang wanita yang curhat dan mengeluh terhadap suaminya karena ia tak pernah diajak jalan ke mal.

Ia lelah terus berada di rumah, memasak dan mengurus anak.

Dengan dialeg kental Betawi, wanita tersebut mengeluh kepada suaminya yang tidak diajak jalan ke Mal, padahal dirinya sudah bersolek sedemikian rupa.

“Kita udah rapi, udah menor, alis dilempang-lempingin, bibir dimerah-merahin,

ajak kemana ke ini kita ye bang, ya Allah, begini amat ya,

saban hari megangin penggorengan, pegangin panci, belum urusin anak, ya Allah bang,

ajak ke kita ini yang udah cakep ke emol, gak usah ke mol lah bang,

ke alpa juga aye sudah girang banget tuh bang, etdah bang,

gimana sih ini ya, kupleek bae di rumah,” kata wanita tersebut dengan wajah serius.

Saking viralnya, akun Instgaram Alfamart bahkan merepost video wanita yang belum diketahui namanya itu,

"Kepada seluruh sahabat Alfamart.

Mohon dibantu mencarikan suami dr Ibu ini karena kami ingin memberikan voucher belanja Alfamart karena kami berharap Ibu yg ada di video ini dapat segera diajak belanja di Alfamart.," tulis akun resmi milik Alfamart.


Kini tak lama setelah video wanita itu viral.

Muncul video balasan untuk wanita yang mengeluh itu.

Belum diketahui siapa pria itu, ia memberikan jawaban untuk keluhan wanita viral itu.

"etdah neng mah ngeluh bae kerjaannya, 

nafas ada, nyawa ada, masih aja ngedumel,


kalo kate mau ke mall tinggal pergi sono, 


kaki sehat, mata sehat, sendal punya,


berangkat bae neng, kaga usah nungguin abang


kapan terkahir kali kita ke mall, neng bikin malu abang


segala mall pake lepas sendal


yaelah neng..neng, tau amat dah ah," ucap pria itu.

A post shared by Panggil Aja ( IYEM ) (@mimih.perrih) on

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Curhatan Wanita Ingin Diajak ke Mall Viral, Kini Ada Video 'Balasan' dari Pria Ini. Bikin Ngakak!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.