Kaesang Latah Bikin Meme Kartu Kuning dan Tulis Caption Ini, Warganet Terpingkal-pingkal


Beritaterheboh.com - Belum genap satu minggu ditayangkan, film Dilan 1990 langsung jadi incaran para penikmat film di Tanah Air. Yang menjadi daya tarik dari film ini bukan hanya ceritanya tapi justru euforia para penonton yang beraneka ragam.

Di antaranya yakni membuat plesetan meme film garapan sutradara Fajar Bustomi tersebut. Ternyata kehebohan meme ini pun ikut mengundang perhatian seorang Kaesang Pangarep.

Anak bungsu Presiden Jokowi itu juga ikut-ikutan membuat meme film Dilan 1990 yang tak kalah kocak.

Kaesang membuat meme dari sampul novel asli yang dibuat oleh Pidi Baiq. Di situ Kaesang mengubah nama Dilan menjadi Gilan.

"Gilan

Jangan rindu,

ntar lapermadhang aja (makan aja),"

Pada sampul aslinya, Dilan menampilkan karakter seorang cowok yang berdiri di depan sebuah motor. Oleh Kaesang, wajah cowok tersebut diubah dengan wajahnya.

Kemudian di samping kiri, Kaesang meletakkan sosok pria berambut panjang dengan wajah sang kakak, Gibran. "Btw, tangannya mas @chillipari banyak panunya. Maaf mas @chillipari fotonya, tuntutan kerja ya begini," katanya.

Setelah mengusili sang kakak dengan meme Dilan, Kaesang kembali mengunggah meme sang kakak dengan topik yang lagi hot, kartu kuning. Pada postingannya Kaesang menuliskan caption, Ayo mas @chillipari harus makan lewat aplikasi @madhang.id dulu sebelom saya kartu kuning
.
Perut saya kok gitu banget ya


Sontak dalam waktu kurang dari satu jam, meme buatan Kaesang itu mendapat tanda suka lebih dari 32 ribu orang. Tidak sedikit warganet yang dibuat ngakak oleh meme buatan Kaesang.



Beritaterheboh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kaesang Latah Bikin Meme Kartu Kuning dan Tulis Caption Ini, Warganet Terpingkal-pingkal"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.