Prabowo Terima Sumbangan Rp 250 Juta dari Kasidi Alias Ahok


Beritaterheboh.com -  Calon presiden, Prabowo Subianto menerima sumbangan dana untuk kampanye pemilihan presiden 2019 dari para pengusaha Tionghoa seusai gala dinner yang berlangsung Jumat malam, 7 Desember 2018. Sumbangan terbesar datang dari salah satu peserta bernama Kasidi alias Ahok, yakni sebesar Rp 250 juta.

"Terakhir dari saya, luar biasa yang berikan dukungan kepada tim pemenangan Prabowo-Sandi, terima kasih kepada Ahok atau Kasidi yang berikan sumbangan sebesar Rp 250 juta," ucap pembawa acara di Sun City Hotel, Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis pada Sabtu, 8 Desember 2018.

Prabowo juga menerima sumbangan dari sejumlah pengusaha lainnya. Besar sumbangan dana berkisar Rp 5-30 juta. Jika ditotal, Ketua Umum Partai Gerindra ini menerima Rp 435 juta dari penggalangan dana itu.

Adapun nama-nama penyumbang ialah Megah Cen Pan Putri, Haslim Hasyen, Yulius Lioe, Tan James, Darwin Ng, Herijanto, Effendy Kiatan, Hendrik, Kasman, Andi Wilsn, Sudiman, Kevin TC, Desriyanto Sumardi, dan Kasidi alias Ahok.

Dalam sambutannya, Prabowo mengatakan acara gala dinner itu digagas oleh sejumlah tokoh pengusaha Tionghoa yang bertandang ke rumahnya, Hambalang, Bogor, beberapa hari lalu. Prabowo berujar para pengusaha itu ingin menyatakan dukungan untuk dirinya.

"Mereka menanyakan kepada saya gimana mereka bisa nyatakan dukungan dengan baik," kata Prabowo dalam sambutannya di Sun City, Jakarta, Jumat malam, 7 Desember 2018.

Prabowo menghadiri acara gala dinner itu bersama sejumlah tokoh Gerindra, di antaranya Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo, anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Maher Algadri dan Fuad Bawazier, dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono.

Hadir pula ibu dan istri calon wakil presiden Sandiaga Uno, Mien Uno dan Nur Asia Uno, anggota Direktorat Media Komunikasi Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Anthony Leong, dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi alias Titik Soeharto.(Tempo.co.id)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prabowo Terima Sumbangan Rp 250 Juta dari Kasidi Alias Ahok"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.