Hafiz Internasional Fatih Seferagic Ngaku Jadi 'Korban' Lucinta Luna, Helmalia Putri Jadi Sasaran

Beritaterheboh.com - Tahu Lucinta Luna sebenarnya adalah pria, seorang Hafiz Internasional Fatih Seferagic memutuskan untuk tak berhubung...


Beritaterheboh.com - Tahu Lucinta Luna sebenarnya adalah pria, seorang Hafiz Internasional Fatih Seferagic memutuskan untuk tak berhubungan lagi. 

Fatih Seferagic mengaku pernah berbicara dengan Lucinta Luna beberapa bulan lalu. 

Namun komunikasi itu langsung putus saat Fatih Seferagic tahu Lucinta Luna adalah seorang pria. 


"Saya berbicara dengan Luna selama satu hari sampai saya tahu dia seorang pria. Ini berbulan-bulan yang lalu. Kita tidak bicara sekarang. Tolong jangan menghibur ini dan menyebarkan kebohongan," tulis Fatih di instagram story-nya, Senin (14/1/2019). 

Klarifikasi Fatih ini untuk meluruskan opini yang dibentuk Lucinta Luna tentang keakrabannya dengan Fatih. 

Tak hanya mengklarifikasinya, Fatih juga berdoa agar terlindung dari fitnah. 

"Semoga Allah melindungi kita semua dari fitnah," tulisnya. 



Klarifikasi Fatih ini pun langsung dibantah Lucinta Luna, 

"Gpp di bantah? Kamu orang bak kok, mungkin gara-gara artis tua rambut blonde cuci otakmu agar menghalangi pertemuan kita,"tulis Lucinta Luna menyertai unggahan instastory berita online berisi Fatih membantah telah menghubunginya.

Lucinta lantas mengunggah isi percakapannya dengan seseorang yang ia akui sebagai Fatih.

Di isi percakapan WhatsApp pertama dalam bahasa Inggris yang ia tunjukkan, seseorang yang diakui sebagai Fatih mengirimkan chat bahwa akan bertemu dengan Lucinta Luna bersama manajernya.


Video sosok pria yang diakui sebagai manajer Fatih pun dikirimkan seseorang tersebut.

Lucinta lantas menjawab juga akan datang bertemu dengan seseorang tersebut bersama manajernya.

Lucinta juga mengunggah cuplikan videocallnya dengan seorang pria yang diakui sebagai Fatih.

 Dalam videocall tersebut, pria yang diakui sebagai Fatih mengenakan kaus putih dan topi merah. Sementara Lucinta hanya terlihat sebagian wajahnya.

Keterangan dari instastory tersebut, videocall itu dilakukan pada 28 Agustus 2018.

Lucinta juga menuliskan alasan pria yang diakui sebagai Fatih itu mau videocall dengannya karena suka dengan lagu milik Lucinta.

"Kenapa dia mau Vcall Lucinta karena pada saat itu dia jujur suka laguku yang berjudul 'Bobo Dimana'," tulisnya.


Selanjutnya terdapat percakapan jika keduanya menyepakati untuk bertemu bersama jika pria yang diakui adalah Fatih datang ke Indonesia.

"Lunaaaaa"

"Yes"

"Your song is stuck in my head lol
i accidentally double tab and like one of ypur videos
I hope the world don't judge me"

(Lagumu terngiang di kepalaku lol aku tidak sengaja menggandakan tab dan suka salah satu videomu aku harap dunia tidak menghakimiku)

"Omg, don't you bother just enjoy my song And for me i'm very happy"

(Omg, jangan repot-repot nikmati saja laguku Dan bagiku, aku sangat senang)

"Me toooo can't wait to meet ya Should be cool!!"

(Aku juga, tidak sabar untuk bertemu denganmu Pasti akan keren !! "

"Soon fatih (Segera fatih)" tulis Lucinta.

Seseorang tersebut juga mengirimkan voicenote suaranya, saat Lucinta meminta untuk diajari bernyanyi nasyid.

"Hafalkah suara ini kalo gue dikata halu bantah keras," keterangan Lucinta menyertai bukti isi percakapannya dengan seorang yang diakui sebagai Fatih.

Lucinta juga mengunggah tangkap layar Direct Message (DM) instagramnya dengan akun bernama @therealfatih dimana akun tersebut menyukai salah satu postingan Lucinta Luna.

"Di like kan ... karena suka," tulis Lucinta.

Di akhir instastory-nya Lucinta Luna menuliskan kesedihannya karena menganggap persahabatannya dengan Fatih telah dihancurkan.

"Jujur sedih ya, aku emang bukan anak baik, tapi ketika Allah ingin mempertemukan aku dan dia (Fatih) untk bisa diajarkan menjadi orang baik disitu Lucinta merasa sedih dihancurkan persahabatan kami selama 5 bulan," pungkas Lucinta Luna.


Sementara, Fatih sediri dikabarkan sebelumnya membantah pernah menghubungi Lucinta Luna.

Ini diketahui dari unggahan salah satu akun gossip @gosipnyinyir2 dimana menampilkan isi DM salah seorang warganet dengan Fatih.

"Fake. Ive blocked him, people love to cause trouble. Allah knows (Palsu. Saya sudah memblokirnya, orang suka menyebabkan masalah. Allah tahu)," begitu jawaban dari Fatih.


Di tempat terpisah, artis Helmalia Putri mengklarifikasi tudingan Lucinta yang menuduhnya merusak hubungannya dengan Fatih. 

Sebagaimana diketahui  baru-baru ini Lucinta Luna terlihat sedang marah-marah lantaran ada salah satu artis senior yang diduga iri karena kedekatannya dengan Hafidz asal Amerika Fatih Seferagic. 

Usut punya usut, artis senior yang dimaksud adalah Helmalia Putri.

 Helmalia dituding Lucinta telah merusak persahabatannya dengan Fatih yang sudah berjalan lima bulan itu. 

“Merasa sedih persahabatan kita selama 5 bulan dihancurkan. Terus pake kompor-komporin lagi ini artis kawakan tua mau pansos,” tulis Lucinta melalui akun instagram storynya. 

Dilihat redaksi di instagram storynya, makian transgender itu ditanggapi dengan bijak oleh Helmia. 

“Bukan julid, dan selama ini mana pernah aku ikut campur urusan orang. cuma aku gak suka dia fitnah hafiz atau ustadz. Fitnah Dajjal,” kata Helmalia dalam postingan tersebut. 

Tidak hanya itu, Helmia juga menuliskan doa agar terhindar dari fitnah dajjal. “Allahumma inni a’udzubika min adzabil qabri, wa min ‘adzabi jahannam wamin fitnatil mahya wal mamat wamin syarri fitnatil masihid dajjal (Yaa Allah ssesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari siksaan kubur, siksa neraka jahannam, fitnah kehidupan dan setelah kematian serta dari kejahatan fitnah Dajjal),” demikian postingan Helmalia. 

Untuk diketahui, perseteruan antara Helmia dan Lucinta Luna bermula saat Helmia tengah terciduk memberikan komentar pada salah satu postingan Fatih. “AlhamdulLILLAH. Mau datang ke Indonesia? Supaya bisa meruqyah seseorang supaya ga HALU lagi,” tulis Helmalia dalam kolom komentar.



Berikut isi unggahan Helmalia Putri: 




. .
Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Sejatinya Lucinta Luna Terbongkar, Hafiz Internasional Fatih Seferagic 'Lari': Saya Tahu Dia Pria, 
Name

ABDUL AZIZ,1,abu tours,10,ACT,3,agus,1,ahmad dhani,62,Ahok,397,ahoker,1,amien rais,4,Anies,16,AniYudhoyono,13,anti virus,1,asian games 2018,2,bahar smith,3,bbm,1,Bela Islam,4,Berita,3427,Berita Islam,14,bom bunuh diri,1,bom medan,12,bom surabaya 13 Mei,29,bpjs,4,corona,278,Daerah,72,data corona,59,debat capres,8,deddy,2,demo,1,demokrat,3,djarot saiful hidayat,21,dki,736,dpr,1,DPR/DPRD,19,Ekonomi,17,enter,1,entertainment,1804,erick tohir,1,fadli zon,42,fahri hamzah,17,farhat,5,first travel,8,FPI,189,ganti presiden,12,garuda,66,gempa bumi,1,gempa palu,6,gerindra,2,Gibran,44,guru honorer,1,habib bahar,1,habib rizieq,4,hatespeech,13,Hukum,239,ILC,17,intermezzo,3,Internasional,369,investasi bodong,2,Iriana Jokowi,4,Isu,1,Jakarta,119,jogja,1,Jokowi,197,jonru,2,Jusuf Kalla,8,Kaesang,49,Kahiyang,9,kampanye akbar Jokowi,1,kasus 22 mei,10,kasus ektp,3,kasus jessica,1,kasus sepakbola,6,kecelakaan,8,keraton agung sejagat,26,Kesehatan,1,Kontroversi,112,korban,1,KPK,1,Kriminal,16,leasing,1,lina sule,82,lion air,62,lucinta luna,71,mafia bola,1,Mario Teguh,3,mata najwa,13,mca,13,menteri susi,10,messi,1,mudik,1,MUI,12,mulan jameela,1,mustafa nahra,1,najwa,1,nanggala402,12,nas,1,nasioanal,5,nasiona,7,Nasional,6847,News,3,Novel Baswedan,19,NU,46,NUSRON WAHID,3,ojol,3,Olahraga,13,Opini,244,PAN,1,papua,1,Partai,15,pdip,1,pemilu2019,1,Pendidikan,8,Peristiwa,44,Pilgub DKI,203,pilgub sumut,1,pilkada,5,pilkada2018,10,pilpres2019,48,PKB,1,pks,7,poli,1,polirik,1,polisi,1,polit,1,politi,6,Politik,7971,politiki,1,poliyik,1,POLRI,17,prabowo,2,pssi,1,raga,2,Ragam,4608,ragan,3,Ramalan,3,ratna sarumpaet,103,realcount,2,rekapitulasi,1,Revisi UU,1,ridwan kamik,1,ridwan kamil,1,risma,6,s,1,sandiaga uno,11,saracen,1,SBY,39,sehat,1,sejarah,5,sele,2,Seleb,1315,serba serbi,1,setnov,2,shio,7,sidang MK 2019,35,sinovac,2,SJ182,18,sport,1,sunda empire,14,surat ahmad dhani,4,syilviana,2,T,1,telkomsel,1,Teror,9,teroris riau,2,Tips,2,TNI,10,tol cipularang,8,tommy soeharto,1,topic netizen,758,tragedi 9 mei 2018,22,tre,1,trending topik,1853,UAS,27,UN,1,Unik,1,vaksin,3,viral,1,zodiak,17,
ltr
item
Berita Heboh: Hafiz Internasional Fatih Seferagic Ngaku Jadi 'Korban' Lucinta Luna, Helmalia Putri Jadi Sasaran
Hafiz Internasional Fatih Seferagic Ngaku Jadi 'Korban' Lucinta Luna, Helmalia Putri Jadi Sasaran
https://2.bp.blogspot.com/-8Golc3zDvOE/XD7Ooa9abXI/AAAAAAAAWh4/wu9sF8fnpJoh1N7QyDa5L-mCzbZxYXhjQCLcBGAs/s1600/lucinta.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-8Golc3zDvOE/XD7Ooa9abXI/AAAAAAAAWh4/wu9sF8fnpJoh1N7QyDa5L-mCzbZxYXhjQCLcBGAs/s72-c/lucinta.jpg
Berita Heboh
http://www.beritaterheboh.com/2019/01/hafiz-internasional-fatih-seferagic.html
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/2019/01/hafiz-internasional-fatih-seferagic.html
true
5276501411807228324
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content