Nyinyiri Lagu "Meraih Bintang" Jadi Lagu Resmi Kampanye Jokowi-Maruf, Akun Ini Malah Dibully

Beritaterheboh.com -  Beredarnya video lagu 'Meraih Bintang' yang dinyanyikan Via Vallen versi dukungan terhadap capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo - Ma'ruf Amin, dibenarkan oleh TKN Jokowi-Ma'ruf sebagai lagu resmi kampanye mereka.

Juru Bicara TKN Jokowi-Ma'ruf Abdul Kadir Karding menjelaskan lagu yang naik daun lewat perhelatan Asian Games 2018 dan identik dengan tari "goyang dayung" Presiden Jokowi ini, memang sedikit diubah lirik dan judulnya menjadi bernuansa kampanye, sebab sang pencipta lagu, yaitu Pay BIP yang telah memperbolehkan.

"Lagu Meraih Bintang itu memang menjadi lagu resmi theme song pasangan Jokowi-Ma'ruf dan lagu itu didonasikan oleh penciptanya ke Tim Kampanye Nasional," jelas Karding kepada Bisnis, Selasa (19/2/2019).

Karding menjelaskan video dari lagu kampanye yang kini telah diaransemen sehingga bertajuk 'Meraih Kemenangan' ini memang asli dinyanyikan oleh Via Vallen.

"Tidak termasuk penyanyinya [didonasikan ke TKN], tapi pada video yang beredar itu benar suara Via Vallen," jelas Karding.


Namun rupanya masih saja ada hater Jokowi-Maruf yang 'nyinyir' soal lagu tersebut. Sebelumnya akun @imanbr mengunggah video klip "Meraih Bintang".
Postingan itupun ditanggapi nyinyir oleh warganet dengan menuliskan caption,Ngomongin sebelah jiplak lagu orang lah ini opo toh mas .

. .
. . . .
. .
.
. . .


Beritaterheboh.com 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nyinyiri Lagu "Meraih Bintang" Jadi Lagu Resmi Kampanye Jokowi-Maruf, Akun Ini Malah Dibully"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.