Senjata Makan Tuan...!! Nongol di Sidang Ahok, Malah Ketahuan Belangnya! Akhirnya Gus Joy Dipolisikan Terkait Dugaan Kasus Ini




Beritaterheboh.com -Bertempat  di SPK Mabes Polri Gedung Menteri Kelautan, Jalan Merdeka Timur No. 16 jakarta Pusat, Lantai dasar. Saya (C. Suhadi SH. MH ) selaku Kuasa dari Pak Kanjeng Norman Sophan hendak membuat Laporan Polisi ke Mabes Polri, sehubungan adanya dugaan Penipuan dan penggelapan yang diduga dilakukan oleh GUS JOY, yang kebetulan yang bersangkutan menjadi saksi Pelapor.

Awalnya disekitar Tahun 2013 Gus Joy yang mengaku orang hebat bertemu dengan Pak Norman Sophan guna mélanjutkan pembangunan masjid di atas tanah seluas -+ 1000 M2, yang terletak di wilayah Sukanegara, Kecamatan – Jonggol, Kab. Bogor dan dalam perkenalannya dia mengatakan punya banyak relasi serta telah menjadi pengungurus pesantren. Maka dia ada minat untuk lanjutin Masjid dikawasan tanah Pak Norman Sophan

Gus Joy berpeci hitam
 
Maka sebagai bentuk tanggung jawab, Pak Norman Sophan dengan senang hati memberi tanah  tersebut ke Gus Joy dengan cara Mewakafkan tanah tersebut yang seluas  -+1000 M2, dengan harapan masjid yang dikhususkan buat masyarakat luas segera di bangun. Akan  tetapi kenyataannya hingga sekarang ini satu sak semenpun tidak ada.

Sehingga kami anggap ini adalah perbuatan penipuan yang telah merugikan Pak Norman Sophan ( Klien) tutup Kuasa Norman Sophan (C. Suhadi, SH. MH.).

Sebelumnya dari grup Save Ahok terlihat postingan dari KP. Norman, berikut kutipannya:


" Apakah ini bernama gus joy ? pernah datang kerumah saya 3 tahun yang lalu ngaku pemilik pesantren terbesar dan ngaku bisa melanjutkan misi saya membuat masjid dan saya wakafkan tanah keluarga saya 1000 m2 di wilayah jonggol... ternyata sampai sekarang satu sak semenpun tidak pernah ada, saya norman lagi mencari orang ini untuk dapat mengembalikan surat2 tanah tersebut " tulis akun fb KP Norman di grup Save Ahok.


 

 Mohon Peliputan


Buat teman teman media yg saya hormati, hari ini, tgl. 4 Januari 2017, sekitar jam 14 30 Wib, bertempat di SPK Mabes Polri, Gedung Mentri Kelautan jalan Merdeka Timur No. 16 Jakarta Pusat, lantai dasar. Saya selaku kuasa dari Pak Kanjeng Norman hendak membuat Laporan Polisi ke Mabes Polri, sehubungan adanya dugaan penipuan dan penggelapan yg diduga dilakukan oleh GUS JOY, yg kebetulan menjadi saksi Pelapor dalam kasus Ahok.

Awalnya disekitar tahun 2013 Gus Joy yg mengaku orang hebat bertemu dengan Pak Norman guna melanjutkan pembangunan mesjid di atas tanah seluas 1000 M2, yg terletak di wilayah Sukanegara, Kecamatan Jonggol, Kab. Bogor dan dalam perkenalnya dia mengatakan punya banyak relasi serta telah menjadi pengurus pesantren. Maka dia ada minat untuk lanjutin Mesjid dikawasan tanah Pak Norman.

Maka sebagai bentuk tanggung jawab, Pak Norman dengan senang hati memberi tanah tersebut ke Gus Joy, dengan cara Mewakafkan tanah tersebut yg seluas 1000 m2, dengan harapan mesjid yg dikhususkan buat masyarakat luas segera di bangun.
 

Akan tetapi kenyataannya hingga sekarang ini satu sak semenpun tdk ada.

Sehingga kami anggap ini adalah penipuan yg telah merugikan Pak Norman ( Klien )

Jakarta, 4 Januari 2017



Hormat saya,
Kuasa. ;

C. Suhadi SH MH



(newswartasatu.com, edited by admin beritaterheboh.com)


baca juga: - Gde Terbukti Transfer Dana Ke Jamran, Benarkah Program Makar Cikeas Mulai Terbongkar?

Duuh.. Gimana Sih? Masa Saksi di Sidang Ahok Jadi Pelupa? 75 Persen Pertanyaan Dijawab Lupa!  

Mau Tahu Kenapa Ada Tulisan Fitsa Hats di dalam BAP? Ini Jawaban Bareskrim Polri  
Dilema Sang Jubir... Anies Datang ke Markas FPI, Jubirnya Pernah Sindir FPI Seperti Orang yang Gak Pernah Sekolah 

- Pihak Agus-Sylvi Murka Merasa Dipojokkan dengan Pengakuan Ahok Ini  

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Senjata Makan Tuan...!! Nongol di Sidang Ahok, Malah Ketahuan Belangnya! Akhirnya Gus Joy Dipolisikan Terkait Dugaan Kasus Ini"

  1. Sangat memalukan manusia seperti ini ternyata dimanfaatkan dg kehebatan tipuannya untuk menjadi saksi. Harus ditangkap dia, jangan mengacaukan persidangan dg tipuannya

    ReplyDelete
  2. Sangat memalukan manusia seperti ini ternyata dimanfaatkan dg kehebatan tipuannya untuk menjadi saksi. Harus ditangkap dia, jangan mengacaukan persidangan dg tipuannya

    ReplyDelete

Note: only a member of this blog may post a comment.