Warga Pulau Pramuka tidak Ingin Diganggu dan Berpecah Belah, Tolak Aa Gym Ceramah di Pulau Pramuka



Beritaterheboh.com -
Ketua Kelompok Nelayan Pulau Pramuka Abdullah bin Saidah meminta tablig akbar yang menghadirkan KH Abdullah Gymnastiar atau yang biasa disapa Aa Gym ditunda. Dia menduga ceramah Aa Gym dalam tablig akbar nanti akan berbau politik. Apalagi, penyelenggara tablig akbar ini merupakan salah satu massa anti pasangan calon tertentu.

"Warga Pulau sudah tenteram dan jangan diganggu lagi. Seperti kemarin, kami dinyatakan oleh saksi Noval Bamukmin (persidangan Ahok 3 Januari 2017) bahwa kami kurang iman, itu terlalu menyakitkan. Dan sekarang kami sudah bisa mengendalikan diri. Jangan dibikin panas lagi," ujar Abdullah dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (8/1).

Aa Gym berencana hadiri tablig akbar di Masjid Al Makmuriah pada Senin (9/1) bersama rombongan dari ormas Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI.





Abdullah mengingatkan, ceramah tentang agama baik saja buat masyarakat, tetapi ini momen Pilkada jangan sampai isinya menjelek- jelekan salah satu pasangan calon. Karena rumah ibadah kan tidak boleh digunakan untuk berkampanye.

"Bijaklah, karena kami sudah sejak lama aman dan tenteram. Dan jangan buat kami berpecah belah di antara kami hanya karena kami berbeda pilihan, " tegasnya.

Abdullah menambahkan warga Pulau Pramuka hampir 60 persen memiliki ikatan saudara. Sehingga, tablig akbar berbau politik membuat warga terpecah belah.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan mestinya panitia sudah mengajukan izin tiga hari sebelumnya dalam penyelenggaraan tablig akbar. Namun sampai saat ini permohonan izin itu belum diterima polda Metro Jaya.

"Saya menghormati Aa Gym. Namun, kalau belum berizin sebaiknya ditunda dulu, setelah masa Pilkada DKI selesai silahkan saja. Ini kan masa kampanye, bisa jadi orang akan menganggap Aa Gym tengah berkampanye apalagi di dalam masjid, jelas pelanggaran," pungkas Abdullah.(merdeka.com) 


baca juga: - Habib Luthfi: Orang Bertakwa Harus Jadi Pengayom, Bukan Pemecah Belah Bangsa

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Warga Pulau Pramuka tidak Ingin Diganggu dan Berpecah Belah, Tolak Aa Gym Ceramah di Pulau Pramuka"

  1. Siapapun akan tersinggung apabila dikatakan KURANG BERIMAN, berbahagilah warga di Kep pramuka sudah cerdas - cerdas .

    ReplyDelete
  2. Bagus lah kalau si Aag mau tunda kedatangannya ....takunya salah presepsi malah Aag jadi korban...

    ReplyDelete
  3. itu kata yang sangat peka dikalangan Islam sendiri,jangan pernah menilai orang menyangkut ke Imanan mereka, sebab keimanan sesorang tak perlu di perlihatkan (dilahirkan) kepada orang lain, cukup jalankan PerintahNYA dan jauhi yang dilarangNYA, Tak pantas juga sesorang menilai keimanan "dia lebih baik dari yang lainnya" nauzubillah

    ReplyDelete
  4. itulah orang yg berkutat dg kepentingan politik,Indonesia memmang tidak siap Hukum sebagai garda terdepan untuk menyelesaikan masalah yg terjadi,sehingga kita bersikap sara biang kerok hancurnya hukum krena ahok dan kroninya.Hukum negeri ini sudah tidak lagi menjadi panglima negeri ini.jadi hukum rimba siapa yg paling kuat hukummnya

    ReplyDelete
  5. Namanya udah kafier audi. Berarti ya kafir orangnya juga

    ReplyDelete
  6. Namanya udah kafier audi. Berarti ya kafir orangnya juga

    ReplyDelete
  7. Yang komen semuany kyak kurang ngentot aja...kyak ank gua semua.....payahh...otak nya ngk ad ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. termasuk anda yyang menulis koment hahahahahaha

      Delete

Note: only a member of this blog may post a comment.