Soal Momen Suap-suapan dengan Raffi Ahmad. Begini Pembelaan Anies Baswedan




Beritaterheboh.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berbicara soal momen saling suap dengan artis Raffi Ahmad, yang merupakan bagian dari acara 'Santai Sore Anies Sandi'. Dia meminta publik melihat videonya secara utuh.

"Video kok dimainin, itu nggak benar. Ya kalau video dilihat videonya," ujar Anies di Prisma Sport Club, Jalan Perjuangan, Perumahan Taman Kedoya Permai, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (1/2/2017).

Anies mengatakan setiap video yang ditampilkan dalam era perkembangan teknologi informasi ini harus dilihat secara utuh. Momen bersama Raffi tersebut dikatakannya sebagai momen santai saat dia diwawancara untuk salah satu program kampanye.

"Menurut saya, di era seperti sekarang ini, kalau ada video, saya anjurkan dilihat videonya. Jangan melihat (potongannya), segala hal itu kalau dipotong-potong maknanya jadi beda," jelasnya.

Video diibaratkan sebuah kalimat. Jika ada kata dalam kalimat yang dipotong, maka dapat menimbulkan makna yang berbeda.

"Beda maknanya kalau dipotong-potong, kalimat saja kalau dipotong jadi beda. Jadi saya merasa pelaku-pelaku seperti ini yang kontribusi untuk membuat Indonesia terpecah-pecah, mari kita jaga (agar tidak terpecah)," ucap Anies.

Anies enggan berkomentar banyak apakah tujuan capture video tersebut merupakan aktivitas dari kampanye negatif ataupun hitam. "Nggak tahu itu hitam atau apa, tapi yang jelas itu memecah-mecah," pungkasnya. (detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Soal Momen Suap-suapan dengan Raffi Ahmad. Begini Pembelaan Anies Baswedan"

Note: only a member of this blog may post a comment.