Cerita Happy Farida Soal Djarot Dilarang Masuk ke Masjid At-Tin Bikin Kita Tambah Paham Siapa Djarot Sebenarnya



Beritaterheboh.com - Happy Farida, istri dari calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat menilai sang suami sebagai sosok yang santun dan tidak pendendam. Happy menyebut Djarot tidak marah dengan insiden penolakannya ke Masjid  At-Tin.

"Beliau tidak pernah dendam, tidak pernah bertutur kata tidak sopan, itu saya paham betul,"  kata Happy ditemui saat menengok keluarga Nenek Hindun di Jalan Karet Karya II, Karet, Setiabudi, Senin, 13 Maret 2017 malam.

Kejadian tersebut dinilai merupakan pembelajaran.  Happy  memastikan, Djarot tidak menyimpan dendam sedikitpun. "Sosoknya memang tidak ada dendam dengan kejadian kemarin. Hal-hal kesantunan yang beliau lakukan ini merupakan contoh bagi keluarga dan semuanya," kata Happy.

Diberitakan sebelumnya, Djarot sempat ditolak menghadiri acara yang dihelat pasa Sabtu 11 Maret itu. Djarot yang mendapat sambutan kurang hangat itu tetap berusaha menghadiri undangan sembari melempar senyum kepada peserta haul.

Tiba di depan gerbang masuk khusus para tamu, situasi kian memanas. Sempat terjadi dorong mendorong antara petugas keamanan acara dengan peserta.

Setelah berunding, panitia acara akhirnya mengizinkan Djarot masuk ke dalam masjid At-Tin. Pada acara ini, turut hadir Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Tommy Soeharto, Titiek Soeharto, Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, para ulama serta pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.(metrotvnews.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Happy Farida Soal Djarot Dilarang Masuk ke Masjid At-Tin Bikin Kita Tambah Paham Siapa Djarot Sebenarnya"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.