Beredar Foto Rumah Mewah Said Iqbal seharga Rp 5,5 Miliar... Apa Kabar Buruh Indonesia?

 
 
Beritaterheboh.com - Siapa yang tidak mengenal nama, Said Iqbal yang notabene merupakan Ketua dari KSPI yang menjadi organisasi buruh terbesar di Indonesia.

Kemarin, nama Said Iqbal kembali mencuat ke publik usai peringatan hari buruh internasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2017.


Setiap tahun, nama Said Iqbal memang selalu muncul di publik sebagai salah satu perwakilan buruh yang gemar melontarkan pernyataan kontroversi.


Namun, baru-baru ini beredar kabar soal mewahnya rumah yang dimiliki oleh Said Iqbal. Bahkan, rumah tersebut dikabarkan seharga Rp 5,5 miliar.

Seperti yang diunggah oleh salah satu fanspage di facebook, Berita Teman Pintar, sebuah foto rumah dengan rincian harga diposting dan dikatakan sebagai milik dari Said Iqbal.

"RUMAH SAID IQBAL SANG KETUA SERIKAT BURUH DAN KOMANDAN PEMBAKARAN PAPAN KARANGAN BUNGA UNTUK AHOK DI BALAIKOTA PADA 1 MEI 2017," tulisnya.


Rumah sdr. Said Iqbal Presiden KSPI/FSPMI Jln Rambutan Rw 6 Rt 3 Kelurahan Kalisari Kec Ps Rebo Jaktim. Lebar tanah 25 m panjang 40 meter, NJOP 2 JT harga jual permeter 4 juta. Bangunan tingkat 2 permanen.
Sampai dengan saat ini masih belum diketahui apakah rumah tersebut memang kepunyaan Said Iqbal atau bukan, namun postingan tersebut telah dibagikan sedikitnya 1.500 orang.
(is)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beredar Foto Rumah Mewah Said Iqbal seharga Rp 5,5 Miliar... Apa Kabar Buruh Indonesia? "

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.