Walaah Netizen Bedah Profil Ratu Prabu Yang Ingin Bangun LRT 320 Trilyun, Terbongkar.....!

Beritaterheboh.com -  Presiden Direktur PT Ratu Prabu Energi Tbk (ARTI) B. Bur Maras membantah memiliki hubungan saudara dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Isu ini menjadi perbincangan akhir-akhir ini. Ratu PRabu menemui Wagub Sandi pekan lalu terkait niatnya membangun LRT di Jakarta.

"Enggak ada hubungan saudara sama sekali," kata Bur Maras saat dihubungi detikFinance, Senin (8/1/2018).

"Semua direksi dan komisaris ga ada hubungan saudara," imbuhnya

Baca juga: Diduga Masih Saudara dengan Direksi Ratu Prabu, Ini Kata Sandi

Rencana pembangunan LRT 400 km murni dilakukan Bur Maras untuk mengurangi kemacetan lalu lintas di Jakarta. Rencana ini pun sudah dipikirkannya sejak lama.

Rencana pembangunan LRT tersebut juga bukan semata-mata untuk mendongrak saham ARTI yang saat ini berada di level Rp 50 per lembar saham.

"Enggak bukan itu, karena saya ini umur saya sudah 81 tahun tinggal beberapa tahun lagi. Saya ingin meninggalkan sesuatu untuk kalian lah anak cucuku," katanya.

Baca juga: Sandi ke Rini Soemarno: Ratu Prabu Sudah Bayar Konsultan


Ia menambahkan, rencana pembangunan LRT 400 km menunggu persetujuan dari pemerintah. Jika sudah mendapatkan restu, maka pembangunan bisa dilanjutkan.

"Kalau pemerintah sudah setuju kita jalan terus, perencanaan siap, semua siap, pendanaan siap yang kita butuhkan sekarang izin dari pemerintah kita," tuturnya.

Bedah Profil Ratu Prabu yg Ingin Bangun LRT Rp.320 Trilyun ala Netizen, Masih Keluarga Sandiaga Uno?

Mas @pandji
Merebut jakarta dri korporasi di serahkan ke antek aseng yaπŸ‘πŸ˜‚ 
"Ratu Prabu Bangun LRT 200 Km, Sandiaga: Melibatkan Investor China"

Dan gk ada tuh bani otak ceper yg teriak2 @sandiuno
. .Sementara sahamnya sudah setahun lebih mangkrak di harga Rp. 50? Apa nggak ada kajian yang lebih penting? https://t.co/nNUEsHRD4z
. .https://t.co/q5VI1iQv0s Siapakah Ratu Prabu yang Ajak Sandi Bikin LRT Rp 320 T? Ternyata oh ternyata masih satu keluarga dengan @sandiuno. Terbongkar dan Sebarkan!! KKN busuk!!
. .Akal2 an milik sendiri ! Sandiuno: Ratu Prabu bangun LRT DKI! istrinya msh sepupu dgn pemilik Ratu Prabu https://t.co/19AH43amv5 @Ze_sukma @TjahjadiJudono @ranggajati66 @abdul_charim @Yaspayelunggam1 @DennyLawyer6970

. .Mimpi Di Siang Bolong Ratu Prabu Itu Perusahaan Apa?Siapa DiBalik Ratu Prabu Yg Mau Danain Infrasturktur Rp320T.Siapa Yg Punya Dana Segitu Besar Hnya Utk Bangun Infrastuktur Di Sekitar JKT aja.

. .Bambang Widjoyanto BW mingkem soal ini yaa? 

Trus gaji 50 juta sebulan buat ngawasin apa?

Leha2 doang??
. .LRT adalah TAMBANG Duit sehingga Hanya Perusahaan PERTAMBANGAN yang LAYAK Mengerjakannya bhuehuehue cc @PartaiSocmed #KEBERpIHAKAN #GabenerASU 😝😝😝 pic.twitter.com/QQv9yGMyr4
. .Ane dukung investasi kalian, tapi berapa tarif LRT tsb ? Apakah ada subsidi dari pemprov ? Apa ada monopoli thd kepentingan lain dr investasi tsb?
Mana nih tanggapan KPK DKI 😲https://t.co/vBAtxFzoCT
. .Harusnya ada proses lelang, nanti dicari Proposal terbaik dg investasi yg paling murah.

. .Nilai proyek 320T utk 200km itu 2X lipat lebih dari hitungan BUMN yg cuma 150T utk 200km, itu pun sdh termasuk pembangunan stasiun, perhentian & fasilitas pendukung lainnya. Biaya studi 135M? Apa lagi yg mau dipelajari wong proyek LRT sdh berjalan di DKI tinggal melanjutkan? pic.twitter.com/O4tDazKGkL

PT Ratu Prabu Energi Tbk salah satu emiten yang sahamnya diperdagangkan dengan kode perdagangan saham ARTI. Sahamnya pertama kali diperdagangkan di pasar modal RI pada 30 April 2003 dengan penjamin emisi efek PT Harumdana Sekuritas. Kantor pusat perusahaan ini berlokasi di Gedung Ratu Prabu 1 Lantai 9.

Adapun susunan pemegang sahamnya adalah OT Ratu Prabu sebesar 35,354%, DP Bukit Asam sebesar 9,375% dan pemegang saham publik sebesar 55,271%. Komisaris Utama Ratu Prabu adalah Derek Prabu Maras, sementara menduduki jabatan Komisaris adalah Agus Cahyo Baskoro.
Di jajaran direksi, ada Burhanuddin Bur Maras sebagai Direktur Utama, kemudian ada Gregory Quinn Maras, Gemilang Zaharani dan Iskandarsyah sebagai direktur.


Detik.com/cirpstory.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Walaah Netizen Bedah Profil Ratu Prabu Yang Ingin Bangun LRT 320 Trilyun, Terbongkar.....!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.