Pers Rilis Anak dan Menantu Elvi Sukaesih, Ini Barang Bukti yang Menjeratnya. Gak Nyangka!


Beritaterheboh.com - Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menggelar rilis penangkapan anak-anak pedangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya, Syechans dan Ali Zaenal Abidin di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (17/2/2018). Dhawiya dan Syechans dimunculkan ke hadapan wartawan bersama kekasih Dhawiya, Muhammad.

Mengenakan baju tahanan oranye, ketiganya mendengarkan penjelasan polisi mengenai kejadian penggerebekan di rumah Elvy Sukaesih di Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari.

Ada kejadian menarik ketika Dhawiya, Muhammad dan Syechans dirilis. Muhammad nyaris jatuh pingsan. Awalnya, pria yang diduga sebagai bandar narkoba itu tampak berdiri santai.

Namun tiba-tiba Muhammad memegang bagian keningnya sembari mengusap wajahnya. Ia pun sempat membisikkan sesuatu kepada Dhawiya yang berdiri persis di sisinya. Tak lama berselang, Muhammad pun langsung mengadu kepada penyidik.

Seorang penyidik coba memberikan minyak angin ke bagian hidung, tengkuk dan pelipis Muhammad. Namun, hal itu tak membuat Muhammad membaik. Sebaliknya, ia justru tampak semakin lemas dan nyaris beberapa kali terjatuh. Alhasil, ia pun langsung dibawa masuk oleh penyidik.


Usai rilis, Kasubdit I Ditreserse Narkoba Polda, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan bahwa Muhammad hanya mengalami kelelahan.

"Dia kecapekan. Cuma capek saja," ucap AKBP Jean Calvijn Simanjuntak.

Tes Urine

Polisi pun melakukan pemeriksaan urine kepada semua tersangka. Hasilnya, ketiga anak Elvy Sukaesih itu beserta Muhammad dan Chauri Gita dinyatakan positif sabu.

"Semuanya positif urine, tapi untuk si A pada saat ditangkap terpisah dan tidak berbuat apa-apa (tanpa perlawanan). Ketika dites urine positif juga," kata AKBP Jean Calvijn Simanjuntak.

"Jadi kami masih didalami, masih penyelidikan," ia menambahkan.


Ternyata Anak dan Calon Menantu Elvy Sukaesih Urunan Rp 200 Ribu-an untuk Beli Sabu


Dhawiya Zaida, putri Ratu Dangdut Elvy Sukaesih serta kakak dan iparnya patungan Rp 200 ribu untuk membeli narkoba jenis sabu yang dititipkan kepada Muhammad, pacar Dhawiya.

"Mereka urunan Rp 200 ribu. Jadi, total Rp 800 ribu untuk membeli barang. Uang itu dititipkan kepada M," jelas Kasubdit Ditresnarkoba Polda Metro AKBP Jean Calvjin Simanjuntak di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

Calvijn menjelaskan, pihaknya masih mendalami, kepada siapa Muhammad membeli barang haram tersebut? Pasalnya, hingga saat ini keterangan yang bersangkutan masih terus berubah.

"Keterangan mereka masih terus berubah-ubah. Jadi, kami sedang melakukan pendalaman," ujarnya.


Liputan6.com/Tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pers Rilis Anak dan Menantu Elvi Sukaesih, Ini Barang Bukti yang Menjeratnya. Gak Nyangka!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.