Susi Juliana Simanjuntak vs Erlinda Aritonang Masih Berlanjut, Urusan Perkawinan Sedarah Berbuntut UU MD3 DPR


Beritaterheboh.com - Kisah perjalanan pernikahan Susi Juliana Simanjuntak wanita yang akrab di sapa Yuli, ternyata memiliki  babak cerita lainnya.

Tak hanya mendapat perlakuan tak mengenakkan dari Erlinda Aritonang,  wanita yang santer disebut-sebut memiliki anak dari hubungan incest dengan abang kandungnya.

Pemilik akun Facebook Dek Yuli S  juga  mendapat perlakuan tak enak dari  Angel Sianturi,  dan kerap dihina sebagai wanita dari keluarga  miskin.

Pasca viralnya postingan  facebook Dek Yuli S yang membeberkan kisah pernikahan yang dialaminya,  Rabu (14/2) sekitar pukul 21.00 WIB postingan itu menghilang dari beranda.


Banyak netizen dan pembaca yang selanjutnya menduga-duga bahwa postingan tersebut adalah hoax dan kisah yang dituliskan tidak benar.

Namun tudingan terhadap Yuli, putri bungsu dari delapan bersaudara ini ditepis oleh Diana, kakaknya.

“Gak tau kenapa, kok akun FB Yuli disuspend dari FB. Dia tidak menghapus postingan tersebut,” terang Diana.

Namun kemudian akun FB Dek Yuli S sudah diaktifkan FB kembali dan akun Dek Yuli S juga terlibat perang komentar dengan akun Juli yang ditengarai sebagai Erlinda Aritonang


saya fikir ada benarnya!! apakah yuli simajuntak itu manusia kurang sehat? tidak mungkin orang tuanya mau menyetujuinya. logikalah sebagai manusia berfikir.
jadi semua kita ini korban penipuan!
nampak amat critanya di karang karang.

hanya orang saraf yg mau mengatai keluarganya.
apalagi sampai k publik!!
otak setrum.
kalo saya malu punya keluarga yg kayak yuli simanjuntak.




 @susan siregar. saya bukan siapa siapa. hanya saja saya tidak suka dengan manusia yg mengarang arang fakta. kata dari keluarga aritonang,hanya itonya lukenlah yg perduli sama erlinda. karena erlinda menikah sama orang jawa,yg tidak pernah disetujui keluarganya. karena mereka tak seiman. kalo masuk punguan,itu saya tidak tau.karena itu hak seseorang. bukan jadi patokan hidup. anda saja belum tau latar belakang keluarganya,sudah mengatakan seperti itu!!! sepertinya anda tukang gosip. apakah anda tidak tau?!! bahwa luken ini anak angkat dari mungkur. mangkanya anda cari tahu pastinya.seperti saya! bukan hanya bilang sepertinya benar! dosa anda bertambah.karena anda jg seorang perempuan. btw saya orang medan.



 
lihat saja faktanya.. Facebook yg memosting pertama cerita ini, nama Fb Dek yuli S. kemarin postingnya di dingdingnya,karena tidak bisa dia mempertanggungjawabkan dan takut!!! Dek yuli S menghapusnya. kalo saya sebagai yuli,mending loncat tebing. di mna ada perempuan normal mengatain suami dan keluarganya. apalagi sampai viral begini!!!!!


 itu di lakukan,hanya demi keponakan luken itu. karena keterbatasan dana. mangkanya timbul hal seperti itu. itu mangkanya keluar UUD baru. bahwasanya masyarakat tidak boleh lagi mengkritik anggota DEWAN. karana sanksinya penjara. seperti itu jg dengan anda! terlalu mengusik keluarga orang lain. yg tidak anda tau yg sebenarnya. trims...



   Sdr/sdra Juli.. baca lagi komen saya ya.. saya bukan bela siapa2, bukan koridor saya bela2.. hanya bahas bukti KK saja yang tdk mungkin diingkari nama2 yang tersebut dalam KK.. 
1. KK bisa dibuat tanpa akta nikah? 
2. KK bs dibuat tanpa akta lahir?
3. Anda udah pernah buat KK belum?

Apa yang Anda mak sud UUD baru? “Bahwasanya masyarakat tidak boleh lagi mengkritik anggota Dewan, Karena sanksinya penjara seperti itu juga SAYA?????

UUD?UUD 45 yang sudah diperbaharui 4 kali, terakhir thn 2002? Apa hubungan UUD dengan kasus ini? DEWAN? 
Kok Anda tambah ga berbobot ngomongnya?
Anda sehat ga sih?
Saya bs melaporkan perbuatan tidak menyenangkan Anda ini ya.. sy tdk menyerang Anda kok Anda bilang sanksi bagi saya penjara? Situ siapa?



Juli yang cantik,, ini saya yuli yg kmu sebut2 kurang sehat,, semoga kamu sehat selalu ya, dan semoga kamu tdk merasakan pahit dan sakitnya yg saya alami dlm rumah tangga saya,, krn saya yakin kamu tdk akan kuat,, mungkin langsung bunuh diri,,Saya juga berharap tdk pernah kenal dan punya keluarga spt kamu, sepertinya kamu kenal baik dgn lucen dan keluarganya,, gini deh tolong tanyain sama lucen atau keluarganya,, dimana kuburan suaminya erlinda saya pengen ziarah, sama alamat keluarga suaminya,, saya pengen silahturahmi,, satu lagi tolong dong kirimin ke saya foto nikahnya erlinda dgn suaminya yg meninggal itu,, saya kok blm pernah liat ya.. atau jangan2 ada di kamu ya,, hayooo ngaku... 😁




' Jangan2 kw si erlinda ya Juli,, soalnya kau suka bikin fb pake foto2 yg bkn muka mu... foto mu aja sering kw edit dulu baru kw posting,, makanya org seri g ga percaya liat foto asli mu d postingan ku yg viral ini,, harus di cek nampaknya keaslian akun mu ini..tolong jangan dihapus ya akunnya ya juli,, kamu kan org benar jd ga perlu takut dong ya 😁

'

 Menanggapi komen sodari juli yg sepertinya lbh mengenal luken n keluarganya ketimbang saya istrinya,, tolong sebut nama org yg bilang si Erlinda minggat dari duri demi rumah tangga kami,, kalau anda ga bisa sebut berarti anda fitnah, bisa dilaporkn juga loh,, trua satu lagi sesekali jalan2 ya ke duri riau, jalan kayangan trus ngobrol2 sama tetangganya erlinda dulu sekaian sama RT nya,, pak RT itu orgnya baik loh, sopan, ramah, dan wellcome dlm menanggapi pertanyaan org lain krn saya sudah pernah bicara langsung,, waktu saya menanyakan status lucen n erlinda di jl. Kayangan itu. Ok.. jangan asal nyerocos mbak,, ntar makin keliatan loh *****nya



Namun kemudian akun Juli yang ditengarai sebagi akun Erlinda tidak melanjutkan jawabannya setelah kaun Dek Yuli S telah diaktifkan Fb.

Sebelumnya SUSI Juliana Simanjuntak membuat heboh dunia maya lewat postingannya di akun Facebook Dek Yuli S. Postingannya mengungkap hubungan terlarang yang telah berlangsung bertahun-tahun, yang juga melibatkan dirinya.

Hubungan terlarang itu yakni asmara antara dua saudara kandung, Lucen dan Linda, di Duri, Kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. Keduanya kumpul kebo selama bertahun-tahun, bahkan sampai punya anak.

Susi Juliana Simanjuntak diduga telah jadi korban. Sebab, dia menikah dengan Lucen, yang pada saat itu telah memperistri adik kandungnya, Linda.

Susi sebelumnya mengaku tidak mengetahui bila pria yang sudah jadi suaminya itu telah menikahn dan bahkan punya anak. Lucen mengaku kepada Susi yang dipacarinya dua tahun sebagai lajang.

Kisah itu diungkapkan Susi Juliana Simanjuntak lewat akun Facebook Dek Yuli S. Dia membagikan kisahnya pada Selasa (13/2/2018). Statusnya yang disertai foto-foto itu telah viral di sosial media, dibagikan puluhan ribu kali.(Beritaterheboh.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Susi Juliana Simanjuntak vs Erlinda Aritonang Masih Berlanjut, Urusan Perkawinan Sedarah Berbuntut UU MD3 DPR"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.