Tak Terima Difitnah Ibu Mertua, Wiwi Sofianty Unggah Semua Capture SMS, dan Kebohongan pun Terbongkar!!!


Beritaterheboh.com - Permasalahan keluarga Wiwi Sofianty, istri dari seorang atlet angkat besi belum menemui titik terang.


Wiwi Sofianty ingin suaminya masih bertanggung jawab terhadap anak-anaknya.


Sebelumnya curhatan Wiwi Sofianty di media sosial kian ramai diperbincangkan.


Lagi-lagi pelakor datang menghancurkan rumah tangga sebuah keluarga yang bahagia.


Suaminya (D) direbut oleh wanita yang masih muda dan masih duduk dibangku kelas 2 SMK.



Diketahui bahwa suami dan sang sang pelakor ini bertemu di hotel tempat kerja suami.


Netizen banyak yang menyayangkan atas kejadian itu.


Banyak yang menyalahkan suami maupun pelakor.


Namun rupannya ada juga yang kurang suka dengan Wiwi Sofianty.


Tak lain dia adalah mertua Wiwi sendiri.


Wiwi mengunggah screenshot tersebut dengan tulisan yang menanggapi mertuannya.



"Ya Allah mudah2 mulut ibu ini bisa di tarik kembali.ini mertua syaa.tolong bu datang ke saya jels kan.ya alalh kok fitahn sllu datang dari mulut ini.yg nama nyh ikhlas itu beda sekali.ini nene nyh alika dia yg menyuruh saya untuk tdak pegang alika,masak tdak sepenuh nyh ibu,jaln2 ke mall tolong bu di ralat yah omngan ibu.barang2 apa yg saya beli g penting jgn di dunia bgni.datang kami tunggu,lapor kan polisi silahkan (emotikon senyum) ibu ga sadar apa yg ada dalm rumah ibu apa yg akubkasih ke orant tua ku bu coba ibu liat dan hitung,sya bu pernah mandiriii 1 tahun di bekasiii siapa yg nyuruh saya pindah ke parung panjang.suami ku..ibu seorang ibu dan istri tolong bu klo mau bahas ini via tlpn."


Beginilah tanggapan dari netizen:


"Mertua gila ini mah, sdh tua bukannya bertambah bijak koq malah jd tukang gosip jualan omongan yg gak jelas!" tulis akun Lyn Na.


"Tenggelamkan aj," tulis akun Yogi.


Setelah postingan mertua Wiwi Sofianty beredar viral, tak mau disalahkan sebuah akun yang sepertinya dari keluarga Wiwi Sofianty menshare semua capture sms dari ibu mertuanya dengan menuliskan caption, Kemarin lagi rame banget soal pengakuan ibu nya deni, soal kelakuan Wiwi dan si ibu mengaku kalo dia yang suruh deni nikah lagi gara2 wiwi gak becus ngurus RT.


Tapi si ibu lupa kayanya sms2 wiwi sama ibu masih di simpan semua 😂 maaf ya ibu ... jangan fitnah2 mantu sendiri ah. Ga baik.


Ini bukti sms wiwi dan ibunya deni di bulan november dan desember.

Semua bisa menilai, siapa yg ngarang dan gak konsekuen ya 😂

Nomornya gak gue sensor. 😂 kelupaan



ket foto: Ini si ibunya deni nasehatin deni lewat videocall terus si deni nya bilang minggu depan pulang buat jelasin semuanya.






ket foto: Si ibu nahan cucu2nya buat ga pergi dari rumag eh skrg sok2an dianggap pembantu sama wiwi padahal dia yg pengen ngurus cucunya sendiri





ket foto: Ini ibu nya deni yg kirim uang ke wiwi buat anak. Bukan si deni!!!!! Karena deni bilang uang nya gak turun. Dan hp nya deni gak aktif.



ket foto: Disini jelas yaa kalo ibu nya deni ga setuju si deni nikah lagi!!! Jadi kmrn kenapa si ibu berani2nya fitnah sih???




Si nenek kangen cucu



Si deni ngaku udah nikah padahal ini sms bulan desember eh kemarin nikah lg 😂






. .  

Selain itu Wiwi Sofianty juga menuliskan status di akun FB nya kalau semua yang ditulis oleh ibu mertua melalui akun keponakannya adalah fitnah.

Berikut tulisannya,

Ya Allah cobaan ini buat aku kuat.aku yg terzolimi,aku yg terfitnah,aku yg ter sakitin,aku yg hancur knpa dia merasa smua itu bebalik kedia aku yg menzolimi,aku yg menyakiti,aku yg buat dia hancur,aku yg fitnah dia.. 4 tahun aku jalanin rumah tangga dgn berbagai ombak bahkn smpe saat ini aku brusaha pertahankn walau km bilng aku seiko dan aku pisikopat..aku yakin Alah itu melihat dan Allah tau dmna kebenar nyh aku berjuang untuk ank2 aku Alalh pun tau itu.smoga km sadar bahwa tdak ada yg ingin merusak suami nyh sndri..istri tdak akn kaya gini jika tidak suamu memulai duluan..semoga Allah cepat sadarkn km



 Beritaterheboh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Terima Difitnah Ibu Mertua, Wiwi Sofianty Unggah Semua Capture SMS, dan Kebohongan pun Terbongkar!!!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.