Keren! Hak Tayang Film "AHOK: Anak HOKi" Sudah dibeli 10 Negara Ini. Simak 7 Faktanya


Beritaterheboh.com -  "AHOK: Anak HOKi" menjadi salah satu film yang dinanti-nanti. Meski belum dirilis di bioskop, namun film ini telah menarik perhatian distributor dari negara-negara lainnya. 

Kabarnya hak tayang " AHOK: Anak HOKi " telah dibeli oleh negara-negara di Amerika, Eropa dan Asia. Menurut rumah produksi Le Moesiek Revole, untuk saat ini negara-negara yang telah membeli hak siar film yang dibintangi Kenny Austin (sebagai Ahok remaja) ini adalah Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Jerman, Korea, China dan sejumlah negara di daerah Amerika Latin. 

Penggemar film "AHOK: Anak HOKi" ini memang tak hanya berasal dari dalam negeri namun juga dari luar negeri. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, "AHOK: Anak HOKi" juga akan menggelar premierenya di Festival Film China pada Mei 2018 mendatang. 

"AHOK: Anak HOKi"  akan memotret kisah perjalanan Ahok remaja. Ia berusaha menyusup ke dalam sindikat kriminal berbahaya Jakarta untuk mengungkap korupsi di kepolisian. 

Rencananya, film yang diproduseri oleh Harry Tjahya Purnama ini akan dirilis sekitar Juni 2018. 

Selain Maia, film Anak Hoki ini dibintangi oleh Kenny Austin, Nadine Waworuntu, Lolox, Chris Laurent, Tina Toon, Fero Walandouw dan adik kandung Ahok, Harry Tjahaja Purnama.

Film yang disutradarai oleh Ginanti Rona ini akan menceritakan tentang kisah Ahok.


1. Bercerita Konflik Semasa Ahok Remaja 
Lantaran bercerita tentang masa remaja Ahok, maka Anak Hoki tak akan mengangkat kisah politiknya.

2. Maia Estianti jadi Aktris dan buat Soundtrack 

3. Kenny Austin Perankan Ahok Muda
Meskipun memerankan sosok Ahok, Kenny mengaku belum pernah bertemu langsung dengan Ahok. Untuk mendalami karakter diperoleh dari video-video dari YouTube.

4.Salah satu produsernya adik Ahok, Harry Tjahaja Purnama
Tidak hanya sebagai produse film, Harry juga terlibat menjadi salah satu aktor yang membintangi film itu.

5. Bukan biografi Ahok
Adik Ahok, Harry Tjahaja Purnama mengatakan, jika yang diceritakan kehidupan yang biasa saja agak kurang menarik sehingga nantinya film ada dramatisasi, bumbu, supaya lebih menghibur

Aktor Kenny Austin menghadiri jumpa pers film Mata Dewa yang digelar di XXI Plaza Indonesia, Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (23/1/2018). Dalam film tersebut ia berperan sebagai atlet basket yang kehilangan satu pengelihatannya. 

6. Setting film kembali ke tahun 1980-an.


7. Ahok Tahu Pembuatan Film 
Ahok yang masih mendekam di tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok sudah mengetahui rencana pembuatan film tersebut namun Ahok tidak ikut berkontribusi secara langsung.

Beritaterheboh.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keren! Hak Tayang Film "AHOK: Anak HOKi" Sudah dibeli 10 Negara Ini. Simak 7 Faktanya"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.