Bikin Kaget! Pemenang Tender 8,1 M Pohon Hias Untuk Trotoar DKI Ternyata Perusahaan Alat Kedokteran. Ini Pemiliknya!


Beritaterheboh.com - Pohon plastik yang dipasang di trotoar tengah ramai dibahas oleh warganet. Pohon plastik itu disindir karena dinilai menghalangi jalan. 


Redaksi  mencoba menelusuri lokasi salah satu lokasi pohon plastik itu seperti di foto yang beredar di medsos, yakni di Jalan MH Thamrin depan Bangkok Bank, Kamis (31/5/2018). Namun, pohon bambu plastik seperti yang ada di foto yang beredar dan menghalangi pejalan kaki, sudah tidak ada lagi.


Berjalan ke arah Jalan Medan Merdeka Barat, baru lah terlihat pohon-pohon plastik yang dipasang di trotoar. 


Namun, setelah didekati, ternyata pohon itu merupakan lampu. Ada kabel yang melilit dan tersambung ke panel ke dalam trotoar. Pohon-pohon plastik berukuran kecil ini menyelip di pinggir trotoar, di antara pohon-pohon rindang Taman Monas.  


 Ada yang berwarna putih dan merah berdampingan. Ada yang berupa pohon bambu, ada yang berdaun seperti sirip menjuntai berwarna kuning, dan ada juga yang berbunga bak kembang asoka. Dipastikan, daun-daun, bunga, hingga tangkainya merupakan lampu.


Baca juga:

Diklarifikasi Bukan 8M, Ternyata Segini Anggaran Pohon Imitasi di Trotoar Jakarta




Dan setelah ditelusuri ternyata pemenang tendernya PT Cahaya Perisai Afiyah dengan  nilai kontrak penawarannya 8,1 Milyar.


http://www.lpse.jakarta.go.id/eproc/lelang/pemenang/34119127;jsessionid=ihxCDAk1R73OyszwnZJE44XytERekNEFGJcgL0iy



Namun ternyata PT Cahaya Perisai Afiyah sendiri bergerak di bidang Kesehatan yaitu peralatan laboraorium kedokteran yang ijin usahanya sampai 2020 atas nama pemilik Surachman.






Komentar netizen:
. .
. .
Wah, bagaimana menurut anda?


Beritaterheboh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Kaget! Pemenang Tender 8,1 M Pohon Hias Untuk Trotoar DKI Ternyata Perusahaan Alat Kedokteran. Ini Pemiliknya!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.