Sebut Warga Yang Pasang Bendera Pakai Bambu, Netizen Beberkan Kebohongan Anies Baswedan & Bandingkan Dengan Ahok


Beritaterheboh.com -  Bendera Asian Games 2018 yang diikat di tiang bambu diturunkan petugas PPSU lantaran adanya "serangan" netizen di media sosial. Atas peristiwa tersebut, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun angkat bicara.

"Pemasangan bendera itu adalah inisiatif warga. Jangan halangi, jangan rendahkan dan mari kita izinkan rakyat merayakan Asian Games dengan kemampuannya, dengan ketulusannya," ujar Anies dalam keterangan tertulisnya.

Bambunya memang bekas, tapi Anies menilai ketulusan warga original. "Bambunya agak melengkung, tapi niat mereka lurus. Bambunya pendek, tapi semangat mereka tinggi sekali," kata Anies.

"Dan sampaikan pada semua. Jangan sekali-kali anggap rendah tiang bendera dari bambu. Itulah tiang yang ada di rumah-rumah rakyat kebanyakan," imbuh Anies.

Dirinya pun beraharap, tiang bambu dan bendera dari warga tersebut justru menjadi inspirasi bagi warga kampung lainnya untuk mempercantik lingkungannya, menyambut tamu-tamu yang datang ke Jakarta yang ikut mereka rasakan sebagai rumah besar milik mereka.

"Penjualnya rakyat kecil. Pengrajinnya pengusaha kecil. Penanamnya ada di desa-desa. Biarkan hasil panen rakyat kecil, hasil dagangan rakyat kecil ikut mewarnai Ibukota. Jangan hanya gunakan tiang besar buatan pabrik yang ukuran kekayaannya sudah raksasa," katanya.

Namun statemen Anies Baswedan kembali diktirik sejumlah netizen sebagai berikut:
. .
. .
. .

Beritaterheboh.com 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebut Warga Yang Pasang Bendera Pakai Bambu, Netizen Beberkan Kebohongan Anies Baswedan & Bandingkan Dengan Ahok"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.