Teteskan Air Mata, Brylian Aldama Persembahkan Kemenangan Untuk Ibu. Ratusan Netizen Serbu Akun IG Beri Support


Beritaterheboh.com - Brylian tak bisa menahan air matanya setelah pertandingan lawan Malaysia lantaran terkenang dengan almarhumah ibunda tercinta.

Kemenangan tim nasional (timnas) Indonesia U-16 atas Malaysia U-16, pada laga semi-final Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (9/8) malam, membuat Brylian Neghieta Dwiki Aldama, meneteskan air mata. Pasalnya, gelandang timnas Indonesia U-16 itu langsung terkenang dengan almarhumah ibunya, Isnaini, yang meninggal dunia pada 21 Januari 2018.

Dalam sesi jumpa pers, dengan suara sedikit terbata-bata, pemain asal Sidoarjo itu terlihat begitu sangat rindu dengan sosok ibunda tercinta. "Syukur alhamdulillah saya dan tim sudah diberi kemenangan pada malam ini. Kemenangan ini saya persembahkan untuk almarhumah mama saya, keluarga saya, dan masyarakat Indonesia," kata Brylian.

Lebih lanjut, Brylian menceritakan kenangannya yang tak terlupakan bersama sang ibu. Dia menuturkan, semasa hidupnya ibunya selalu memberikan dukungan penuh untuk menjadi pesepakbola.

baca juga:

Terungkap, Ternyata Ini Dia Sosok Terpercaya Pemberi Bocoran Akurat Soal Sandi Beri Mahar 500 M Kepada PAN & PKS


"Saya ingat almarhumah mama saya biasanya kalau saya latihan di Stadion Gelora Delta, selalu ditemani di pinggir lapangan. Dan malam ini saya mengukir prestasi, tapi beliau sudah enggak ada. Tapi mungkin dia lihat dari atas, saya harap mama saya bisa bahagia di sana," ucapnya, yang kembali tak bisa menahan air matanya menetes.

Di sisi lain, pemain bernomor punggung 18 ini berharap skuat Garuda Asia bisa meraih juara Piala AFF U-16 tahun ini. Seperti diketahui, pada laga final Indonesia akan berhadapan dengan Thailand di Stadion Gelora Delta, Sabtu (11/8) nanti.

"Semoga pertandingan final kami bisa main all-out dan bisa mengambil hasil yang maksimal. Apalagi bisa dibilang ini di rumah saya, dan saya ingin membawa Indonesia juara," tegasnya.

Sontak saja, akun Instagramnya pun langsung diserbu ratusan netizen setelah Indonesia menang di final dari Thailand lewat adu pinalti.

Sebelum adu penalti, Indonesia dan Thailand sama kuat dengan skor 1-1 hingga peluit wasit tanda berakhirnya duel final Piala AFF 2018 yang digelar di Stadion Delta, Sidoarjo Jawa Timur.

Ya, Indonesia berhasil menjuarai Piala AFF U-16 2018. Timnas Indonesia memastikan juara usai mengalahkan Thailand di final Piala AFF U-16 dalam laga adu penalti yang berkesudahan dengan skor 4-3.

Berikut komentar warganet:


  • earllyanaprwstCongrats brylian💙 permainanmu bagus & berhasil bikin ak terharu:)
  • sshinss_Udah dek jangan nangis terus kan udah menang. Bilangin ke temen-temennya juga, nanti menang lagi yak, jangan kapok. 😁👍
  • ririnwidyawtAh terharuuuuuu😭 congrastt brylian dan congrastt jg buat indonesiaaaa❤❤
  • afdila.puspitaCONGRATULATION MY LOVELY ❤❤❤❤
  • hizarkamilBry ❤❤❤❤❤❤❤
  • ronipangestu01👏👏almh ibu mu disana pasti bangga @brylianaldamaa
  • jamyunitedStay calm bro.... Lu pemain paling calm disitu. Pemain paling santai tp pasti! Pasti almarhumah IBU bangga sama lu bro. Dia senyum bahagia disana bro! Keep strong ✊👊
  • arummmm23Ahhhh congratss❤
  • odeliazkzySpirit for you !! 😊❤️

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teteskan Air Mata, Brylian Aldama Persembahkan Kemenangan Untuk Ibu. Ratusan Netizen Serbu Akun IG Beri Support"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.