Beredar di Medsos, Identitas & Foto Bripda PND Yang Disebut Bakal Menikah dengan Ahok


Beritaterheboh.com - Mantan Gubernur DKI,  Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)  segera menikah lagi. Langkah tersebut dikabarkan akan menjadi prioritasnya setelah bebas dari penjara nanti.

Lantas, siapakah wanita beruntung yang akan dinikahi oleh Ahok? sejauh ini teka tekinya masih misteri.

Namun begitu, beberapa waktu terakhir, nama seorang perempuan berinisial PND disebut-sebut bakal mengisi hari-hari bahagia Ahok selepas menjalani masa tahanan.

Informasi yang dihimpun, perempuan tersebut adalah seorang polwan cantik dengan pangkat bripda. Inisial namanya adalah PND.

Bripda PND dikabarkan bertugas mengawal mantan istri Ahok, Veronica Tan. Bripda PND diketahui juga sering mengantar makanan ke Ahok selama di Rutan Mako Brimob.

Dari foto yang diterima detikcom, Bripda PND berpose dalam pakaian hitam, berambut sepanjang bahu, dan parasnya terlihat cantik. Bripda PND tampak punya kulit putih, beralis lebat, dan bibir tipis.

Sebelumnya diberitakan, Ahok memang berencana menikah setelah selesai menjalani masa hukuman. Pengacara Ahok, Teguh Samudera, mengatakan Ahok pernah menyampaikan hal itu ketika mereka bertemu di Mako Brimob.

Personel Polwan yang disebut-sebut sebagai perempuan bernisial PND yang akan dinikahi mantan gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.Sumber Foto: Sebarr.com

"Kemarin saya baru ketemu, bicara soal macam-macam. Yang kemarin kita bicarakan soal bisa saja nikah lagi. Tapi belum disebutkan dengan si A, si B. Dan waktunya juga belum disebutkan kapan," kata Teguh saat dihubungi, Rabu (5/9/2018).

Penjelasan Teguh sedikit berbeda dengan penjelasan Pengacara Ahok lainnya, Rolas Sitinjak.

Kepada Merdeka.com, Rolas menepis kabar Ahok akan menikah tersebut. Dia mengaku sempat berbincang dengan Ahok soal kabar pernikahan itu. Namun Ahok mengaku belum ada rencana menikah kembali setelah bercerai dengan Veronica Tan.

"Dari pertemuan kemarin, banyak isu miring beredar yang diklarifikasi. Misalnya tidak benar Ahok pindah agama atau menjalin hubungan dengan wanita lain. Bahkan dia mengaku belum terpikirkan soal pernikahan," sebut Rolas dalam rilis yang dikirim, Rabu (5/9).

Ahok sendiri, lanjutnya, masih belum memberi kepastian apakah akan kembali terjun dalam dunia politik atau tidak.

Sebelumnya, sebuah media asing, Asia Times, sempat menyebut Ahok akan menikahi seorang polwan yang pernah menjadi ajudan mantan istrinya, Veronica Tan. Teguh menepis kabar tersebut.

"Soal istri, nanti. Orang bisa mengisukan macam-macam," ujar Teguh. 

Bripda PND sendiri, sebagaimana foto yang disebarkan sebuah media online sebarr.com disebutkan adalah perempuan muda berparas cantik berpangkat Bripda. Hanya saja, tidak ada keterangan resmi tentang siapa sosok Bripda Puput selain tugas kedinasannya dan katerkaitan kedekatan dua insan itu.

Polwan berkulit putih berparas cantik ini juga foto-fotonya tidak banyak menghiasi media massa. Walau disebut-sebut pernah menjadi ajudan dari istri Ahok, Veronica Tan.

Siapakah Bripda PND

Ditelusuri beritaterheboh.com, di mesin pencari google ketika mengetik Bripda PND keluar foto sebagai berikut ini


Walau demikian sudah terlihat ulah usil netizen. Terbukti dengan mengetik nama Puput Nastiti Devi maka keluar foto polwan dengan latar be;akang caption "@basukibtp adalah milikku Seorang , jadi kalian jangan lah iri hati"


. .
Wah apakah ini adalah Bripda PND yang dimaksud, hanya Ahok yang mengetahuinya?

Beritaterheboh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beredar di Medsos, Identitas & Foto Bripda PND Yang Disebut Bakal Menikah dengan Ahok"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.