ILC Tidak Tayangkan Tema Persekusi, Karni Ilyas Dibully Hater Jokowi


Beritaterheboh.com - Setelah tak menayangkan secara langsung, acara talkshow Indonesia Lawyers Club (ILC) kembali akan hadir di layar kaca televisi swasta nasional, TvOne, Selasa malam (4/9/18).

Minggu sebelumnya, ILC batal tayang dengan alasan kendala teknis. Kali ini, ILC mengangkat tema "Layakkah Mantan Napi Koruptor Jadi Caleg?". Seperti biasa, ILC akan tayang secara langsung sekitar pukul 19.30 WIB.

Tema tersebut resmi diumumkan pihak TvOne dan Karni Ilyas sebagai pemandu dan pemimpin redaksi TvOne.


 "BAWASLU meloloskan mantan napi koruptor bisa kembali nyaleg. KPK menyangkan putusan tersebut & KPU tegas tetap menolak | SAKSIKAN diskusi ILC "LAYAKKAH MANTAN NAPI KORUPTOR JADI CALEG?" | CATAT WAKTUNYA >> Selasa 4 Sept 2018 Pkl 20.00 WIB LIVE di tvOne @karniilyas," tulis akun @ILC_tvOnenews, Selasa (4/9).

Namun, tema yang bakal dihadirkan tersebut menuai pro dan kontra.

Banyak warganet menyayangkan tidak diangkatnya tema lain yang sedang menjadi perbincangan, seperti persekusi atau tanda pagar #2019GantiPresiden.

Seperti yang dituliskan akun @helmifelis di laman twitter Karni Ilyas.

"Kaget liat pengumuman @karniilyas (tema besok caleg mantan koruptor) Padahal bukan isu heboh dibanding Persekusi yang dialami Neno Warisman Bahkan itu berlanjut ke @rockygerung & @RatnaSpaet Ayolah ILC, angkat tema yg pas, masyarakat ingin tau masalah ini #2019GakPilihJokowi," kicaunya.

Akun twitter @Tomaddin membalas cuitan tema yang diangkat @ILC_tvOnenews dan @karniilyas tersebut dengan pertanyaan yang tak jauh berbeda.

"Yth. Datuk @karniilyas dan segenap tim @ILC_tvOnenews, yang saya tau selama ini ILC selalu mengangkat tema hangat dan urgent, maka dari itu tema yang harusnya di angkat adalah Persekusi yang terjadi beberapa hari kebelakang, meski isu caleg ini tidak kalah penting," tweetnya.

Sementara, akun @lucretiazz menulis, menganggap tema yang diangkat kali ini tidak penting. Dia bahkan menuding, Karni Ilyas takut menghadirkan tema yang berkaitan dengan persekusi.

"Kalo judulnya kaya gini ga usah ditonton, payah masa takut!! Tema "maraknya persekusi" aja stasiun TV lain ngadain!! Ayo dong bang @karniilyas jgn takut!!," tulisnya.

Tak jauh berbeda, akun @zizhariri membalas dan menulis tema yang dihadirkan ILC kali ini tak seru dibandingkan dengan tema persekusi.

"Ga seru pak karni. Harus nya PERSEKUSI atau MATINYA DEMOKRASI. . Kenapa bapk ga berani diskusiin soal itu. Takut ya pak??," tanyanya.

sumber: rmol.co

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ILC Tidak Tayangkan Tema Persekusi, Karni Ilyas Dibully Hater Jokowi"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.