Kehabisan Bahan 'Gorengan', Jokowi ke Lombok Saat Closing AG2018, Fadli Zon Malah Nyinyir Begini...


Beritaterheboh.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyoroti kemunculan Presiden Joko Widodo (Jokowi) lewat video saat closing Asian Games 2018. Bagi Fadli, video Jokowi bersama korban gempa Lombok tersebut bisa masuk nominasi Piala Oscar.

Komentar tersebut disampaikan Fadli lewat akun Twitter, @fadlizon, Senin (3/9/2018). Fadli awalnya me-retweet unggahan akun Twitter yang menampilkan video pesan Jokowi dari Lombok yang ditampilkan saat closing Asian Games tersebut.

"Bisa masuk nominasi Piala Oscar nih," ujar Fadli.


Piala Oscar atau Academy Award merupakan sebuah ajang penganugerahaan penghargaan film Amerika bagi industri film. Pemenang penghargaan akan diberikan satu salinan patung oleh Academy Award of Merit atau lebih dikenal dengan julukan Oscar.

Dalam video yang ditampilkan di acara penutupan Asian Games, Minggu (2/9) malam, Jokowi duduk bersama korban gempa Lombok. Gubernur NTB TGH Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) ikut mendampingi.

Lewat video, Jokowi minta maaf karena tidak bisa menghadiri closing Asian Games. Dia juga berterima kasih kepada Indonesia karena sudah menjadi tuan rumah yang baik.

Baca juga: Beda Cara Jokowi 'Muncul' di Opening-Closing Asian Games

Sebelumnya, kondisi di belakang layar dari pembuatan video itu beredar di media sosial. Jokowi sempat membuat gestur yang meminta para korban gempa diam karena perekaman video akan dimulai. Dia menaruh jari telunjuk di depan mulut sambil menengok ke belakang, ke arah para warga. TGB juga menirukan gestur yang sama.

Kemudian, terdengar suara seorang perempuan. Dia meminta para korban gempa tidak bersuara menjawab saat Jokowi menyapa 'assalamualaikum'.

"Nanti, kalau Pak Jokowi bilang assalamualaikum, nggak usah dijawab ya, jawabnya dalam hati saja," ucap perempuan itu.
. .
. .
. .
. .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kehabisan Bahan 'Gorengan', Jokowi ke Lombok Saat Closing AG2018, Fadli Zon Malah Nyinyir Begini..."

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.