Setelah Terobos Konvoi Jokowi & Acungkan Jari Tengah Lalu Diamankan, Wanita Ini Bikin Pengakuan Berbeda!



Beritaterheboh.com - Seorang perempuan menerobos konvoi iring-iringan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia mengaku tidak tahu yang diterobos itu konvoi Jokowi.

"Cuma nggak tahu aja dia, nggak sadar kalau dalam rangkaian," kata Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur AKP Agus saat dihubungi, Selasa (25/9/2018).


Kasat PJR AKBP Slamet Widodo sebelumnya mendapat info bahwa perempuan itu mengacungkan jari tengah ke rombongan. 

TMN mengemudikan mobilnya secara zig-zag dan menghalangi rombongan Presiden Jokowi di sekitar Tol Cimanggis. Selanjutnya, petugas pengawal orang nomor satu di Indonesia itu menghubungi Traffic Managemen Center Polda Metro Jaya.

Petugas pengawal Presiden Jokowi hanya meminta cewek lajang itu menepikan kendaraannya. Namun, TMN justru meludah ke arah rombongan Presiden Jokowi sembari mengacungkan jari tengahnya.

Tak berselang lama, petugas Patroli Jalan Raya Polda Metro Jaya datang dan menggiring TMN dari iring-iringan kepresidenan. Ketika sudah dikeluarkan dari iring-iringan mobil kepresidenan, TMN tak menyerah begitu saja.

Dia malah melawan petugas. Bahkan, dia menabrak salah satu petugas PJR Polda Metro Jaya.

Akhirnya polisi berhasil mengamankan TMN. Selanjutnya, polisi membawanya ke Polres Metro Jakarta Timur.

Namun AKP Agus memberi keterangan berbeda. 

"Nggak, sementara nggak ada," ujarnya,

"Nggak bereaksi apa-apa, seolah nggak tahu aja dia," imbuhnya.


Peristiwa ini terjadi pada Senin (24/9) pagi kemarin. Perempuan berinisial A itu berusia 28 tahun. 

Perempuan itu menerobos mulai dari Jalan Tol Cimanggis. Sempat menerobos, perempuan itu lalu dipinggirkan. Tapi dia kembali menerobos rombongan.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Terobos Konvoi Jokowi & Acungkan Jari Tengah Lalu Diamankan, Wanita Ini Bikin Pengakuan Berbeda!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.