Viral! Kemunafikan @RockyGerung Dibongkar @AbiRekso dari Soal Ratna Sarumpaet, Takut Debat, Sampai Urusan 'Gituan'


Beritaterheboh.com -

 Viral di sosial media seorang netizen menelanjangi kebusukan kacung keluarga mantan presiden SBY yang juga profesor abal-abal Rocky Gerung.

Abi Rekso Panggalih pemilik akun twitter @abirekso menulis rangkaian twittnya seperti ini:

“Gini lho, @rockygerung itu ibarat centaur dalam mitologi Yunani. Tau ga? Manusia, setengah binatang. Dia juga bukan nabi, yang perlu kalian bela untuk urusan beli kondom atau selera sodom @rockygerung . Kalian, saja baru tahu dia lewat tv.”

“@rockygerung yang Kalian kenal smelalui tv adalah produksi hiperealitas. Apa itu ? Sesuatu yang jauh dari sebenarnya. Kalian para nyemot, hanya kenal via TV atau Tweet. Kalian hanya mengkonsumsi kepribadian dia sepersekian, dari yang utuh.”

“Sedangkan si @rockygerung yang Kalian puja-puja berusia 60’an tahun. Kalian mengenal hanya hitungan jam per hari. Dan gue, melengkapi sejarah @rockygerung yang gak kalian tahu dan pahami. Bagi kalian itu gak penting, 1000% bukan urusan gue.”

“Tapi gue secara moral, harus menyampaikan pada siapapun itu hal-ikhwal @rockygerung . Kalian para nyemot gak berhak melarang gue, terkecuali @rockygerung secara pribadi menginginkan kebenaran atas dirinya di bungkam. Di pendam.”

“Gini ya, jadi pemuja itu boleh. Tapi mbok kalian jadi jangan jadi pemuja yang buta. Jadilah pemuja dengan pikiran terbuka. Jadi ya Mot, gue gak sentuh ruang privat @rockygerung . Kalian saja sok jago dan sok tau. Santai saja, jadi tajir ada waktunya, Njir!”

Gue dituduh melancarkan Ad Hominem, dari kerajaan Nyemot. Gue rasa mereka gak tau apa yang mereka bilang. Ad Hominem itu kalau subjeknya diri gue sendiri. Kalau bahasa gue vulgar, itu bukan Ad Hominem. Keliatan Tololnya.”

Terimakasih kepada warga net yang sudah bersedia mengisi poling ini. Asa 3.264 voters yang sudah berpartisipasi. Ini soal @rockygerung dan @RatnaSpaet di masa lalu.
Ok, pasti banyak dari warganet menduga bahwa hubungan @rockygerung dan @RatnaSpaet sudah lama terjalin. Setengah ada benarnya. Tapi jauh dari mesra, jika dibanding akhir-akhir ini. Bagaimana, teman-teman aktivis 212 hampir pasti melihat Rocky dan Ratna, di setiap kesempatan.

Dulu, @rockygerung itu selalu merasa jijik dengan @RatnaSpaet . Hal ini mungkin @RatnaSpaet tidak pernah ngeh. Ya pastilah, karena @rockygerung hanya ngomong dibelakang saja. Pernah ditanya kenapa Rocky jijik dengan Ratna. Rocky menjawab : Gak kelas gue.

Sumber yang valid, menuturkan pada gue. @rockygerung dulu selalu ngejar aktivis-aktivis yang berlatar dari keluarga kaya. Ratna juga bukan tidak kaya, tapi Rocky sering membanding-bandingkan paras @RatnaSpaet dengan sesuatu yang kurang manusiawi.


Ya memang @RatnaSpaet saat-saat itu kan banyak bergerak di kebudayaan masyarakat bawah. Sedangkan @rockygerung sudah merasa menjadi warga negara kelas atas. Meski numpang, tapi tetep pamer.


Juga pernah ada rumors kepada @rockygerung , Aktivis Taman Lawang saja elu terima dan elu bela. Masa @RatnaSpaet gak elo terima. @rockygerung cumang nyeringis.

Kalian pernah ingetkan @PartaiSRI yang dulu juga ikut didirikan @rockygerung . Diketuai Taufan. Kalian tau, dulu Kantor DPP ada di Taman Lawang. Itu @rockygerung yang ngotot minta dsana. Bayangkan, Rocky sedikit berkeras ke Taufan soal sekre harus di TL.

Belakangan, Ada fakta lain. Ternyata @rockygerung dan @RatnaSpaet juga sudah membangun konsolidasi terselubung. Tanpa diketahui, Menteng Boys (Barisan Ci'il). Nah, itulah Rocky, di publik dia menolak. Tapi dalam ruang gelap dia melalalak.



. .
.
. .
. .


 Jadi, kalian jangan percaya kalau @rockygerung anak Menteng. Yang betul adalah @rockygerung ngekos di daerah Menteng. Itu pun, atas bantuan pembiayaan Almarhum Dr. Sjahrir (Ci'il). Jika tidak, mana sanggup dia membiayai kong-kalikong percintaannya dengan banyak perempuan.



. .
. .
. .

Beritaterheboh.com 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral! Kemunafikan @RockyGerung Dibongkar @AbiRekso dari Soal Ratna Sarumpaet, Takut Debat, Sampai Urusan 'Gituan'"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.