Viral Pesta Pernikahan dan Dangdutan di Tengah Kuburan, Warganet: Astaghfirullah


Beritaterheboh.com - Sebuah pesta pernikahan warga mengambil lokasi yang tak biasa. Jika seringnya dilakukan di lapangan terbuka, di sekitar lingkungan rumah atau di gedung, tapi kali ini... di kuburan.

Dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Eris Riswandi tersebut, tampak tempat pemakaman umum dijadikan tempat untuk menggelar pesta pernikahan. Tak hanya tenda yang terpasang, tapi juga sebuah panggung dangdutan.

Dalam video berdurasi 05.24 menit itu, tampak seorang pedangdut berbaju hitam menyanyi di atas panggung. Di atas panggung itu duduk beberapa orang penyanyi lainnya, juga seorang pemain orgen dan seorang pemain gitar.



Seperti tak terpengaruh dengan lokasi yang biasanya dianggap menyeramkan itu, beberapa orang anak-anak santai duduk di atas kuburan untuk menonton acara dangdut tersebut.

Sedangkan di tenda, tamu undangan tampak menikmati sajian pesta pernikahan. Beberapa orang yang mengurusi piring kotor juga tampak berlalu lalang.

Aksi warga menggelar pesta pernikahan dan acara danggutan di tengah kuburan ini sontak menimbulkan kecaman dari warganet.

"astagfirullah Orang2 ini stress kli ya," tulis Alam Irman Marsaoli.

"Hajatan di kuburan apa tega makan di situ," heran Dwi sukowati.

"Jaman sudah edan...," geram Fitriani Habibi.(Okezone.com)
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Pesta Pernikahan dan Dangdutan di Tengah Kuburan, Warganet: Astaghfirullah"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.