Di Depan Massa 212, Wasekjen PAN Serukan Ancaman Untuk Bela Amien Rais


Beritaterheboh.com - Wakil Sekretaris Jenderal PAN, Faldo Maldini memberikan orasinya di hadapan massa 212 yang tengah mengawal pemanggilan Amien Rais.

Di atas mobil komando aksi, Faldo mengatakan Amien Rais merupakan pemimpin reformasi, sehingga masyarakat sekarang bisa menikmati hasilnya.

"Yang jelas sedikit saja mengusik Pak Amien, itu berarti melukai hati kita semua, melukai semangat reformasi," ujarnya di depan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).


Faldo yang merupakan mantan Ketua BEM UI, juga mengajak para massa 212 untuk melawan siapa saja yang mencoba menyakiti, menghardik Amien Rais.

"Dan jangan pernah takut sekalipun, karena ini adalah perjuangan untuk anak cucu kita, agar tidak ada seorang pun di republik ini yang mati karyanya hanya karena kepentingan politik," katanya.


Seruan lawan dan takbir pun diteriakkan Faldo, dan disambut oleh massa 212 yang melihatnya berorasi.

"Jika ada manusia di Indonesia hari ini yang mempertanyakan kredibilitas Pak Amien, maka ia adalah orang yang tidak menghargai jasa Pak Amien Rais sebagai pemimpin reformasi," katanya.

Selesai Diperiksa, Amien Rais: Saya Merasa Dimuliakan Penyidik

Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais selesai diperiksa Polda Metro Jaya setelah 6 jam. Amien Rais merasa dihormati oleh polisi.

"Saudara-saudara, saya merasa dihormati, dimuliakan oleh para penyidik. Jadi betul-betul suasananya akrab penuh tawa, penuh canda, dan lain-lain," kata Amien Rais kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (10/10/2018).


Amien mengatakan memang dia ada di ruang pemeriksaan selama 6 jam. Namun sesungguhnya pemeriksaan hanya berlangsung separuh dari waktu tersebut.

"Yang separuh itu untuk makan dan salat dan ngobrol ke sana-kemari," ujarnya. Amien Rais tampak santai.

"Demikian smooth, demikian bagus. Pertanyaannya tidak muter-muter, apalagi menjebak. Saya terima kasih sekali," imbuh mantan Ketua MPR ini.


Amien juga mengaku dijamu makan siang oleh Polri. Dia bahkan sempat diperiksa tensi darahnya.

"Hari ini, setelah makan, ada dokter lewat, 'Pak ukur tensi saya, 120/80. Jadi sehat walafiat, boleh makan tongseng dan sate," ujarnya. (detik.com)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Depan Massa 212, Wasekjen PAN Serukan Ancaman Untuk Bela Amien Rais"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.