Komplit! Hasil Kepo Netizen Atas HS, Mhs Teknik UGM Yang Lecehkan Agni, Saat KKN Akan Segera Wisuda


Beritaterheboh.com - Seorang mahasiswi Universitas Gadjah Mada (UGM) diperkosa oleh rekannya sendiri saat menjalani kuliah kerja nyata (KKN) pada 2017 lalu. Peristiwa ini baru terungkap ke publik setelah Badan Penerbitan dan Pers Mahasiswa (BPPM) Balairung UGM mengunggah tulisan terkait peristiwa ini, kemarin.

Artikel berjudul 'Nalar Pincang UGM atas Kasus Perkos***' pada tanggal 5 November 2018 memang kini sukar diakses. "Itu memang karena server (balairungpress.com) down saja karena banyak yang ngakses," kata Pimpinan Umum BPPM Balairung UGM Unies Ananda saat dihubungi wartawan, Selasa (6/11/2018).

Namun Unies menjelaskan dia belum bisa berkomentar banyak terkait artikel tersebut.

Saat diwawancara terpisah, Kepala Bagian Humas dan Protokol UGM, Iva Aryani membenarkan peristiwa itu. Beberapa langkah sudah diambil pihak kampus sejak awal tahun 2018.

"Setelah kasus ini kemudian diketahui oleh dosen pembimbing KKN dan lain sebagainya, kita langsung melakukan beberapa aksi termasuk di antaranya pada waktu itu membentuk tim investigasi independen," ucap Iva saat ditemui di UGM, Selasa (6/11/2018).


"Kemudian tim (investigasi) independen itu juga di SK-kan Pak Rektor (Panut Mulyono) untuk mengurusi persoalan ini, dan tim independen ini akhirnya juga sudah ke lokasi untuk melihat bagaimana kejadian, lokasi, dan lain sebagainya," lanjut Iva.

Hasil Kepo Netizen Atas HS, Mhs Teknik UGM yg Lecehkan Agni, Rekannya Saat KKN di Pulau Seram Maluku 2017 dan "Melenggang Bebas" Segera Diwisuda Rektor



. .
. .
. .
. .
. .
. .Netizen kepo mencoba mencari tahu siapa pelaku berinisial HS yang melakukan pelecehan kepada Agni, yang diketahui akan segera diwisuda
. .
. .
. .



. .
. .
. .



cirpstory.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komplit! Hasil Kepo Netizen Atas HS, Mhs Teknik UGM Yang Lecehkan Agni, Saat KKN Akan Segera Wisuda"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.