Geger! Hacker Sebarkan Video Adegan Kriss Hatta dan Hilda Vitria


Beritaterheboh.com - Drama perseteruan Kriss Hatta dan Hilda Vitria Khan terus bergulir. Kriss Hatta dan Hilda Vitria pun saling lapor ke polisi. Bahkan, pacar Hilda, Billy Syahputra juga ikut terseret.



Terbaru, video 'agedan' Kriss Hatta dan Hilda Vitria beredar di media sosial. Kabarnya, video tersebut diambil dari akun medsos mereka yang diretas hacker.

Dalam video  tersebut, Kriss Hatta dan Hilda Vitria tampak melakukan adegan tersebut Kriss Hatta terlihat menindih Hilda.

Kriss yang terlihat tidak mengenakan baju, mencium bagian belakang Hilda.

Videonya klik disini diambil dari akun IG krishatta: https://www.instagram.com/krisshatta/

Video adegan  Kriss Hatta dan Hilda Vitria ini diunggah oleh akun Instagram @krisshatta. Pemilik akun ini mengakui sebagai hacker.

“Ka @krisshatta07 santai aja, akun ini akan berbicara bisa dipakai utk keperluan sidang perdata dan laporan pidana ka Kriss yang sudah menumpuk,” tulis sang hacker di salah satu postingannya.


Ia mengaku sebagai hacker perusahaan besar. Namun baru kali ini dia membantu seorang artis yang sedang menghadapi masalah.

“Saya seorang hacker utk sebuah perusahaan besar di Papua dan Aceh! Baru kali ini saya bantu karier seorang artis yang sedang menghadapi masalah, yang tidak ribet tapi dibuat ribet,” tambahnya.

Sang Hacker kemudian mengunggah beberapa foto dan video kebersamaan Kriss Hatta dan Hilda Vitria. Termasuk video saat Kriss Hatta dan Hilda menikah.

Dalam video tersebut, Hilda terdengar mengoreksi pernyataan penghulu yang salah menyebutkan nama ayahnya. Kesalahan itu lagsung dibetulkan oleh Hilda.

Selain itu, hacker juga mengunggah foto buku nikah, cincin kawin, dan sejumlah foto mesra Hilda dan Kriss Hatta.

“Perhatikan buku nikahnya, perhatikan cincinnya ada nama Mba HF, perhatikan foto yang dipake utk buku nikah tertulis 23 September 2015 (properties dokumen data dr CD di oper ke Icloud),” tulisnya.

“Dan perhatikan video ijab kabulnya (NAMA BAPAKNYA DIA YANG BENERIN SENDIRI). Pembuktian di akun ini sudah cukup jelas belum yaa? Mas B ,Mas bro tahan2 iman jika kepoin akun ini. bye2 mas brooo,” imbuhnya.


Sebelumnya, pacar Hilda Vitria, Billy syahputra mengaku tak ambil pusing dengan banyaknya foto dan video mesra Kriss Hatta dan Hilda yang menyebar di internet.

“Lu mau ngeluarin foto, ngeluarin video, intinya lu (Kriss Hatta) sudah melanggar hukum, sudah menyalahgunakan hukum, sudah membuat dokumen palsu, dan kita harus tindak di jalur hukum,” tegas adik almarhum Olga Syahputra itu.

Sementara pengacara Billy dan Hilda, Fahmi Bachmid mengatakan bahwa foto dan video tidak bisa menjadi bukti perkawinan.

“Kalau foto-fotoan bisa Mba. Jadi hukum itu bukan itu (bukti foto). Foto itu tidak akan bisa membuktikan adanya sebuah perkawinan,” tandas Fahmi.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Geger! Hacker Sebarkan Video Adegan Kriss Hatta dan Hilda Vitria"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.