Instagram Ahmad Dhani Disita, Fadli Zon Ngomel-ngomel Seret Nama Ahok


Beritaterheboh.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyindir keras pemerintahan Jokowi terkait kasus Ahmad Dhani. Menurutnya, jangan sampai semua lawan politik dikriminalkan.


Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon pada Jumat (30/11) dan Kamis (29/11) mengirimkan beberapa kali cuitan terkait kondisi perpolitikan dan situasi nasional saat ini.

Beberapa kali postingan Fadli Zon mengkritisi pemerintahan Jokowi, terutama penanganan kasus ujaran kebencian Ahmad Dhani.

“Ancaman terhadap kebebasan berpendapat ini memang terasa sekali, baik berupa ancaman kekerasan, persekusi, pelarangan diskusi dan ceramah, hingga upaya kriminalisasi terhadap mereka yang terbiasa kritis terhadap pemerintah,” ungkap Fadli Zon melalui akun Twitternya, @fadlizon, Jumat.

“Jangan sampai muncul kesan semua lawan politik pemerintah akan dikriminalkan. Itu tak bagus bagi demokrasi yang sedang kita hidupi,” jelasnya lagi.



Menurut politisi Gerindra ini, dalam kasus Ahmad Dhani, seharusnya Ahmad Dhani berposisi sebagai korban.

Ahmad Dhani adalah korban persekusi, korban ancaman kekerasan dan ancaman terhadap kebebasan menyatakan pendapat yang dilakukan oleh sejumlah orang.

“Bagaimana ceritanya korban kok jadi pesakitan? Ini benar-benar sebuah kemunduran dalam berdemokrasi dan berpolitik,” kata Fadli membela sesama koleganya itu.

“Apa juga relevansinya aparat menyita akun Instagram Saudara Dhani? Tahun lalu, aparat juga menyita akun Twitter @AHMADDHANIPRAST. Lho, akunnya Dhani itu followernya 2,7 juta orang,” ungkap Fadli Zon melalui akun Twitternya itu.

. .
. .
. .
. .
. .
. . . .
. .

. .
. .
(ral/pojokjabar/beritaterheboh.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Instagram Ahmad Dhani Disita, Fadli Zon Ngomel-ngomel Seret Nama Ahok"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.