Menohok! Hasto Kristiyanto: Coba Cek Fadli Zon Bayar Pajak Enggak?


Beritaterheboh.com - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memberikan pembekalan kepada para kader banteng di Kantor DPD Provinsi Banten. Hasto memberikan arahan terkait bagaimana menghadapi isu ekonomi yang diarahkan kepada pemerintah Joko Widodo oleh oposisi.

"Kalau di sana mengkritik masyarakat dengan ekonomi jangankan Pak Jokowi, Fadli Zon pun ada masalah dengan ekonominya saudara-saudara sekalian. Pajaknya coba dicek bener enggak bayar pajak baik enggak mereka, dicek dulu saja, itu tanggungjawab warga negara," kata Hasto di Serang, Banten, Jumat (21/12).

Menurut Hasto, Jokowi sudah membangun ekonomi dengan baik, yaitu melalui pembangunan infrastruktur. Dia mencontohkan pembangunan bendungan di Banten itu untuk mengairi berhektar-hektar sawah warga supaya tidak kekeringan saat musim panas.

"Tetapi dalam situasi tak mudah Pak Jokowi memimpin negeri ini. Infrastruktur dibangun termasuk bendungan termasuk listrik apakah itu fisik, bukan itu adalah manusia yang kita bangun," tegasnya.

Selama perjalanan safari kebangsaan, Hasto mengaku mudah mendapatkan jawaban kepada orang yang ditemui, bila ditanya apa keberhasilan Jokowi. Sedangkan, ketika ditanya apa keberhasilan capres Prabowo Subianto, malah diam.

"Lalu saya balik tanya apa keberhasilan Pak Prabowo untuk bangsa negara sebutkan tiga, kalau bisa saya kasih hadiah sepeda. Nah enggak ada yang bisa jawab," ucapnya.

Hasto juga mengaku dicurhati ketua RT saat kunjungan ke Pesantren Al-Fathaniyah di Serang, Banten. Ketua RT itu, kata dia, bercerita pendukung Prabowo kerap menyerang isu ekonomi tapi tak pernah bisa mengungkap keberhasilan Prabowo. Hasto dengan tegas menjawab ekonomi Jokowi ada ekonomi berpihak kepada rakyat kecil.

"Jadi ekonomi macam apa kalau di sana ekonomi perusahaan ruang lingkupnya, kalau di sana ekonomi keluarga itu ruang lingkupnya," sindir Hasto kepada kubu lawan.

"Kalau Pak Jokowi ekonomi bangsa ekonomi yang berkemajuan dengan Kiai Haji Ma'ruf Amin. Ekonomi berpihak kepada orang miskin wong cilik itu sendiri," pungkasnya. [ray?merdeka.com]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menohok! Hasto Kristiyanto: Coba Cek Fadli Zon Bayar Pajak Enggak?"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.