Ngenes! Begini Curhat Ustad Arifin Ilham soal Idap Sakit Kanker Kelenjar Getah Bening Sampai Wajah Menghitam


Beritaterheboh.com -  Ustad Arifin Ilham beberapa waktu lalu dinyatakan mengidap kanker kelenjar getah bening stadium 4A. Namun dalam waktu dua bulan tiga hari dirinya bisa bersih dari kanker yang ada di dirinya. 

"Alhamdulillah ini karunia Allah. Dokternya juga terkejut, dia bilang '16 tahun saya jadi dokter, baru kali ini saya mengobati seorang hamba Allah yang mengidap penyakit kanker nasofaring dan getah bening stadium 4A dalam dua bulan, tiga hari dibersihkan oleh Allah," kata sang ustad di salah satu tayangan infotainment. 


"Terima kasih doa kalian semua, Arifin sudah tidak dikemo lagi. Sudah selesai, sekarang ini sedang recovery dari pengobatan. Sudah dinyatakan free cancer," terangnya lagi. 

Memang dari pengobatan tersebut, kulit sang ustad sempat menghitam. Ia pun tidak mempermasalahkannya. 

"Ini efek dari pengobatan. Insyaallah tak lama lagi kembali seperti biasa," bebernya.

 Bekam

Selain menjalani pengobatan medis, ternyata Ustaz Arifin Ilham juga melakukan pengobatan alternatif yang disunahkan oleh ajaran Islam.

"Jadi rutin kok, kayak bekam. Cuma butuh istirahat aja," terang Alvin Faiz.

Jadwal Padat

Diakui sang anak, Ustaz Arifin Ilham memang memiliki jadwal yang sangat padat untuk berdakwah. Sehingga pemilik pesantren Al-Zikra ini tak memiliki cukup waktu untuk istirahat.

"Saya sempat minta dipangkas jadwal abi. Saya ketemu abi cuma 2-3 kali sebulan. Itu karena jadwalnya padat," pungkas Alvin Faiz.(detik.com/liputan6.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngenes! Begini Curhat Ustad Arifin Ilham soal Idap Sakit Kanker Kelenjar Getah Bening Sampai Wajah Menghitam"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.