Unik! Sejoli di Makassar Desain Prewed Mirip Baliho Caleg, Terungkap Alasannya...


Beritaterheboh.com - Desain prewed pernikahan pasangan Muhammad Sabiq dan Andi Muftihaturrahma viral di media sosial. Desain prewed pasangan calon pengantin tersebut menyerupai baliho kampanye caleg di Pemilu 2019.

"Jadi itu prewed, jadi biar berkesan, saya berfikir, kan tahun depan tahun politik, pesta demokrasi, kenapa tidak saya jadikan saja foto prewed ini ala-ala caleg," kata Sabiq saat dihubungi detikcom, Kamis (27/12/2018).

Sabiq mengungkapkan, saat hendak melamar calon istrinya, Mufti, dirinya memang sempat menjanjikan akan membuat sesuatu yang berkesan. 


"Sudah saya janjikan waktu itu, kalau tidak bisa ini pesta ala-ala bohemian, nanti kita bikin saja sesuatu yang berkesan. Kemudian saya sambil-sambil mencari ide, kira-kira apa foto prewed," ujarnya.

"Jadi saya cari ide bagaimana desain ide kreatif yang bagus biar tidak norak, jadi saya hubungi teman yang di @jam_kerja, kebetulan ahli personal branding, dan memang jasa desain. Jadi saya minta lah desain, dibuat lah seperti itu," ungkapnya.


"Idenya memang karena tahun politik, saya itu sampai seharian keliling-keliling Bone, melihat-lihat baliho caleg, apa ini yang menarik dari baliho caleg, 'owh ternyata baliho caleg itu ada jargonnya, ada singkatan-singkatan namanya berdua sama pasangannya'," imbuhnya.

Sabiq mengatakan desain prewed tersebut dibuat bukan untuk undangan pernikahan. Desain tersebut dibuat murni untuk prewed.

"Sebanarnya itu bukan udangan, tapi prewed, hanya orang-orang mengiranya undangan, kalau undangan ya gimana, 1000 orang datang. Bukan undangan terbuka, makanya tidak saya cantumkan jamnya, sebenarnya tidak saya cantumkan juga hari dan tanggalnya, tapi karena terlanjur jadi ya biar lah," paparnya.

Sabiq pun sempat berkelakar jika nantinya banyak orang yang mengira desain tersebut sebagai undangan dan datang ke pernikahannya. "Saya minta HTM, saya kasih Rp 10.000 per orang," kelakarnya.

"Ini kayak poster-poster orang, kan biasanya ucapkan terimkasih, Alhamdulillah sudah lamaran, mohon doa restunya. Hanya karena tahun politik biar unik-unik saja begitu, kalau undangan sendiri kan, personal ada untuk kalangan teman-teman, keluarga," tuturnya.

Bagaimana menurut kalian? Ada yang terinspirasi?


detik.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unik! Sejoli di Makassar Desain Prewed Mirip Baliho Caleg, Terungkap Alasannya..."

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.