Bukan Inisial, Akhirnya Polisi Ungkap Beberapa Nama Artis yang Terlibat Kasus PO, Siapa Saja?


Beritaterheboh.com - Polisi mengungkap beberapa nama artis yang terlibat dalam PO artis. Keenamnya akan dipanggil mulai minggu depan. Siapa saja?

"Karena ini sudah kita panggil. Tadi menyampaikan Kapolda sudah memanggil 6 orang lagi, jadi kita surat panggilan ini sifatnya adalah memanggil seseorang dengan identitas seseorang nama seseorang," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera saat rilis di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat (11/1/2019).


Sementara itu, Barung mengatakan nama-nama ini telah dipanggil. Namun minggu depan mereka dijadwalkan hadir. Pemanggilan ini untuk melengkapi data pemeriksaan.

"Oleh karena itu Pak Kapolda menyampaikan bahwa nama-nama dari ada yang akan kita panggil minggu depan secara keseluruhan. Enam orang ini yang akan kita panggil dalam rangka melengkapi pendidikan yang kita lakukan," lanjutnya.

Lalu, siapa nama-nama artis tersebut?

"Ini yang pertama adalah ML itu Maulia Lestari. Kemudian BS itu Baby Shu. Fatya Ginanjarsari, kemudian Riri Febianti, Aldira Chena kemudian Tiara Permata Sari," papar Barung. 

Roro Fitria Marah Ketahui Ada Inisial RF di Daftar PO Artis


 Mengetahui adanya inisial RF dalam inisial artis terlibat PO artis yang diungkap polisi, Roro Fitria dikabarkan marah. Pengacaranya, Asgar Sjafri menyebut kliennya gusar karena ada inisial RF.

"Iya udah tahu, dia marah-marah. Dia bilang dia tahu dari temennya yang jenguk, dia juga marah gitu, itu nggak bener, itu ada TP itu siapa Titiek Puspa? Dia marah, dia marah," ujar Asgar saat dihubungi lewat telepon, Jumat (11/1/2019).


"Nama nyai ini dicatut dan dia marah. Saya mau ketemu nyai juga bukan cuma masalah banding tapi karena itu (inisial RF). Kok nyai namanya dimasukin," lanjut Asgar.

Asgar juga memastikan bahwa inisial RF tersebut bukan Roro Fitria. 

(dar/dar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukan Inisial, Akhirnya Polisi Ungkap Beberapa Nama Artis yang Terlibat Kasus PO, Siapa Saja?"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.