Guru Cantik Ini Bikin Heboh, Murid Dijamin Tak Akan Bolos Sekolah!


Beritaterheboh.com - Korea memang penuh dengan artis tampan serta cantik yang sering mengundang perhatian, termasuk khalayak Indonesia. Namun, apa jadinya bila paras manis muncul dari seorang guru?

Mengutip dari Worldofbuzz pada Sabtu, (12/1/2019), ternyata seorang wanita bernama Lee Nayeong di Korea Selatan ini viral dalam sosial media karena netizen terpana dengan wajah cantiknya. Bahkan, dirinya dijuluki dengan “guru paling cantik di Korea”. Mungkin Anda mengira bahwa usianya masih sekitar 20-an. Ternyata, ia sudah memasuki kepala tiga, lho


Nayeong yang mengajar bidang matematika ini bekerja di sekolah khusus laki-laki. Pantas saja, para murid ini akan rebutan kursi paling depan supaya bisa melihat keanggunan wanita kelahiran Februari 1985 ini. Bahkan netizen dibikin iri karenanya.



“Jika saja aku punya guru yang tampilan cantik sepertinya, 100 persen aku pasti akan masuk terus di sekolah ini,” ujar salah satu netizen.




Ada yang bilang para murid ini mencari muka terhadap Nayeong supaya membuatnya terkesan lebih. Ada juga yang mengatakan kelas yang ia ajarkan malah berusaha mendapat nilai buruk agar selalu jadi pusat perhatian oleh guru tercintanya ini.


Pada waktu hari olahraga atau karyawisata, para bocah dan para hidung belang ini berbondong-bondong berfoto dengannya. Namanya juga remaja yang sedang memasuki masa puber. Tapi, aksi ini tentu saja mengundang pro dan kontra dari netizen. Sejumlah mengatakan bahwa di balik muka malaikatnya, ada sosok setan bersembunyi.


Tentu saja, selain itu, tuaian kritik tentang Nayeong yang menjalani oplas datang dari netizen. Karena banyak artis dari Negeri Ginseng ini melakukan trik tersebut supaya mendapatkan paras yang diinginkan. Terlepas dari itu, apakah mau bila Nayeong menjadi guru baru Anda?

Okezone.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guru Cantik Ini Bikin Heboh, Murid Dijamin Tak Akan Bolos Sekolah!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.