Viral Video Adi Saputra Bakar STNK Usai Banting Motor, Akun FB nya Dibombardir Warganet Gegara Postingan Ini


Beritaterheboh.com - Adi Saputra mengamuk hingga membanting-banting motornya karena tidak terima ditilang. Tidak hanya itu, dia juga membakar sepucuk Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).


Aksi Adi membakar STNK itu terekam dalam sebuah video yang viral di grup WhatsApp. Dalam video itu, terlihat Adi memegang STNK dan korek api di tangan kanan sambil merokok.


"Katanya tadi nanya STNK, nih STNK," kata Adi sambil menyulut STNK dengan korek gas seperti dilihat detikcom, Kamis (7/2/2019).

Beredar Video Diduga Adi Saputra Bakar STNK Usai Banting MotorFoto: istimewa


Tidak jelas apakah STNK itu adalah STNK motor Honda Scoopy yang dia rusak. Tidak diketahui juga posisi dia ketika membakar STNK itu.


Setelah api menyala, STNK pun perlahan terbakar dan hangus.

"Kami tidak tahu, karena video tersebut belum jelas kebenaran dan validitasnya. Jadi kami belum bisa memberikan komentar," ujar Kasat Lantas Tangsel AKP Lalu Hedwin saat dimintai konfirmasi soal video itu.




 Akun Facebooknya Diserang Warganet


Akun Facebook Adi Saputra mendadak ramai riuh oleh warganet. Netizen menyoroti postingan terakhirnya yang menulis, Alhamdulillah..

Klo aq cinta damai..

Km....

Tak ayal lagi terpantau pagi ini sudah  mencapai 16K komentar. Namun si pemilik akun belum ada reaksi serta klarifikasi. 









Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Video Adi Saputra Bakar STNK Usai Banting Motor, Akun FB nya Dibombardir Warganet Gegara Postingan Ini"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.