Duh, Prabowo Sebut Pasti Menang Pilpres Tapi Orang Lain Yang Dilantik, Lantaran........


Beritaterheboh.com - Capres Prabowo Subianto mengaku ada pihak yang mengatakan bahwa dirinya akan memenangi Pilpres 2019. Namun, nantinya akan ada kecurangan untuk menggagalkan kemenangan itu. 

"Ada yang mengatakan kepada saya 'Pak Prabowo yang menang ini sudah dibicarakan, yang menang nanti Prabowo'. Tapi ada rencana yang dilantik jadi presiden orang lain," kata Prabowo saat kampanye di Lapangan Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat, Jumat (29/3/2019). 

Baca juga: Didampingi Zulkifli dan Sohibul, Prabowo Kampanye di Karawang

Prabowo pun mengaku saat itu pasrah jika memang itu yang terjadi. Dia menyerahkan keputusan kepada rakyat Indonesia. 

"Saya katakan terserah rakyat Indonesia. Apakah rakyat Indonesia mau terima atau tidak. Saya serahkan rakyat saudara-saudara, saudara-saudara mau dicurangi atau tidak," ujarnya. 

Ketum Partai Gerindra itu mengatakan bagi dirinya jabatan dan kekuasaan hanyalah titipan dari Tuhan dan rakyat. Prabowo pun meyakini rakyat enggan dicurangi pada pemilu kali ini. 



"Saya ini mantan Letnan Jenderal TNI sebentar, sebentar. Saya sadar bahwa pangkat itu Letnan Jenderal itu, jabatan itu, kekuasaan itu yang memberikan kekuasaan kepada saya adalah rakyat Indonesia bukan siapa-siapa," kata Prabowo. 

Dia optimistis rakyat tidak akan membiarkan kecurangan terjadi. Sehingga kemenangan akan tetap diraih dirinya dan Sandiaga Uno di Pilpres 2019 ini. 

"17 April kita harus menang dan tanda-tandanya kira-kira iya (menang). Saudara-saudara sekalian kalau dalam waktu yang singkat 100.000 orang bisa berkumpul di sini kami anggap di tempat-tempat lain nanti (juga akan banyak massa yang mendukungnya)," ujarnya.


Berita Ini Sudah Tayang di detik.com dnegan judul, Prabowo: Ada yang Bilang yang Menang Saya, Tapi yang Dilantik Orang Lain

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Duh, Prabowo Sebut Pasti Menang Pilpres Tapi Orang Lain Yang Dilantik, Lantaran........"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.