Terang-terangan Mau Jadi Istri Kedua Sandiaga Uno, Akun IG Tiffany Banjir Buliyan Warganet


Beritaterheboh.com -  Vincentia Tiffani mendadak jadi perbincangan di media sosial. Ia jadi buah bibir setelah menyatakan diri ingin menjadi istri kedua Sandiaga Uno. 
Akun Instagramnya bahkan ramai buliyan warganet.





Pernyataan itu disampaikan Tiffani dalam sesi tanya jawab dengan Sandiaga Uno di acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di warung kopi Cengkir Heritage Resto and Coffee di Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Sabtu (23/3/2019).

Siapa Vincentia Tiffani? Wanita cantik ini adalah gadis asli Yogyakarta. Dia merupakan mahasiswi semester 6 salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta.


Tiffani beberapa kali ikut kontes kecantikan sejak duduk di bangku SMA hingga kuliah.

Ia pernah mengikuti ajang Miss Celebrity Indonesia 2015. Dari ratusan peserta yang mengikuti audisi, Tiffani berhasil menembus 20 besar.


Tiffani bersaing dengan 19 peserta lainnya, Yuni Lestyana, Devi Listya Permatasari, Susy Marlina, Lolla Audina Wanasari, Putri Endah Cahyaningsih, Yolanda Putri Paramasari, Ratih Farah Maudina, Herra Dwi Maghfiroh, Whinda Oktaviana.

Selanjutnya, Citra Maharani Martha, Rina Yulianti, Lia Kurniawati, Klama Gustine Fatma, Ristiyani, Yenni Christi Marbun, Devy Indrasari S Balqis, Anggun Wulandari, Devy Nawangsari, dan Asifatul Madinah.


Tahun berikutnya, Tiffani mengikuti ajang Puteri Indonesia Yogyakarta 2015. Ia berhasil lolos menjadi salah satu finalis.

Tiffani sempat mengunggah foto dirinya di Instagram saat ditanya oleh dewan juri.

“Ketika menjawab pertanyaan dari juri dan kita harus bisa mengolah perasaan gugup agar otak bisa berjalan,” tulis Tiffani sebagai keterangan foto.

Sebelumnya, Tiffani menanyakan dua pertanyaan kepada Sandiaga Uno. Pertanyaan pertama soal pengelolaan UMKM dan pertanyaan kedua, apakah Sandi bersedia menjadikannya sebagai istri kedua. Ia meminta agar pertanyaan itu dijawab dengan jujur.

Namun pertanyaan kedua Tiffani tak dijawab oleh Sandiaga Uno. Sandi hanya menjawab pertanyaan pertama.

“Tiffani terima kasih pertanyaannya, yang kedua lebih baik tidak dijawab, karena kalau dijawab nanti akan bermasalah selama paling tidak lima tahun ke depan,” sambung Sandi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terang-terangan Mau Jadi Istri Kedua Sandiaga Uno, Akun IG Tiffany Banjir Buliyan Warganet "

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.