BPN Tepis Isu Liar Prabowo Strok Ringan. Ternyata Gara-gara Ini....


Beritaterheboh.com -  Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memastikan capres nomor urut 02 itu bisa kembali mengikuti kegiatan kampanye. Direktur Komunikasi dan Media BPN Hashim Djojohadikusumo sebelumnya menyebut Prabowo sakit.

"Cuma hari ini aja (tidak kampanye), (besok) kampanye lagi terus," kata Juru Debat BPN Prabowo-Sandiaga, Riza Patria saat dimintai konfirmasi, Kamis (4/4/2019) malam.

Prabowo memang batal berkampanye di Pangkal Pinang, Pulau Bangka. Muncul isu yang menyebut Prabowo terkena strok ringan usai menjalani debat capres keempat pada Sabtu (30/3).

Riza menepis isu tersebut. Politikus Gerindra itu menyebut Prabowo tetap berkegiatan setelah debat keempat.

"Habis debat kan masih keliling-keliling, ke mana-mana, keliling terus setiap hari," terang Riza.

"Iya cuma hari ini (nggak kampanye), nggak ikut, nggak ada strok ringan," imbuhnya.



Prabowo sebelumnya absen dari kampanye akbar di Pulau Bangka dan peringatan Isra' Miraj di Aceh yang dijadwalkan pada Kamis (4/4). Menurut Hashim, Prabowo tidak bisa hadir karena sakit.

"Bapak Prabowo berhalangan hadir karena sakit," kata Hashim kepada para pendukung Prabowo di Pangkal Pinang.

"Saya menyampaikan permohonan beribu maaf, kepada masyarakat yang hadir di sini, dikarenakan kondisi kakak saya (Prabowo) dalam kondisi sakit sepulang dari Padang," lanjutnya.

Prabowo hampir dipastikan kembali berkegiatan pada Jumat (5/4). Hal itu diketahui dari jadwal yang didapat dari pihak BPN Prabowo-Sandiaga.

Prabowo sedianya diagendakan menghadiri undangan Gerakan Elaborasi Rektor Akademisi Alumni & Aktivis Kampus Indonesia yang digelar di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta. 
(zak/fjp/detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BPN Tepis Isu Liar Prabowo Strok Ringan. Ternyata Gara-gara Ini...."

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.