Detik-detik Aksi Narsis Ahmad Dhani di Pengadilan Yang Diwarnai Ketegangan


Beritaterheboh.com -  Ahmad Dhani tampak narsis dengan meminta para wartawan memotret dirinya usai sidang. Aksi pentolan Dewa 19 itu sempat menimbulkan ketegangan antara dirinya dengan petugas pengamanan.

Sidang kasus 'idiot' pencemaran nama baik dengan agenda mendengarkan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) itu hanya berlangsung 5 menit. Sidang dengan terdakwa Ahmad Dhani yang dimulai pukul 13.45 WIB itu terpaksa ditunda karena JPU belum siap.

Usai sidang, Dhani yang datang ke PN Surabaya menggunakan kemeja putih langsung berganti baju. Ia berganti kaus hitam dengan tulisan 'tahanan politik'.


Dhani kemudian berusaha mendekati para wartawan yang hadir. Ia yang merasa lebih percaya diri setelah berganti kaus mempersilakan segenap awak media untuk memotretnya.

"Ayo foto...foto," kata Dhani sambil mencoba mendekati wartawan di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (11/4/2019).

Sayangnya, ruang gerak Dhani sangat terbatas karena mendapat pengawalan ketat. Ketegangan sempat terjadi antara Dhani dan petugas. Dhani terlibat aksi saling dorong dengan petugas karena merasa terlalu dibatasi.


Upaya Dhani untuk eksis di media tidak selesai sampai di situ. Caleg Partai Gerindra itu menyempatkan berdiri di pintu mobil sebelum akhirnya dipaksa masuk untuk kembali ke Rutan Klas 1 Surabaya di Medaeng, Sidoarjo.

Saat berdiri di pintu mobil tahanan, Dhani kembali mempersilakan para wartawan untuk mengambil foto dirinya. Ia berpose dengan mengangkat kedua tangan dan sesekali mengacungkan salam dua jari.

"Apa sudah dapat video dan fotonya, kalau belum, ini ambil lagi," pungkas Dhani.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Detik-detik Aksi Narsis Ahmad Dhani di Pengadilan Yang Diwarnai Ketegangan"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.