Janji Lunasi Utang Warga Jika Menang Pilpres, Sandiaga Kena Skakmat Warganet


Beritaterheboh.com - Kegembiraan tampak di wajah ratusan pendukung Cawapres Nomor urut 02 Sandiaga Uno, yang hadir dalam kampanye akbar di GOR Ki Mageti, Magetan. Dalam orasinya, Sandi berjanji akan melunasi utang para pendukungnya jika menang dalam Pilpres 2019.

"Yang punya utang dan angkat tangan banyak juga ya, termasuk pak kiai juga punya utang. Bersama Prabowo-Sandi tahun 2019 kita lunasi hutangnya. 2019 ganti presiden juga. Ternyata banyak ingin lunas utang tahun 2019," kata Sandi dengan lantang di hadapan ratusan pendukungnya, Senin (8/4/2019).


Untuk meyakinkan para pendukung, Sandi membandingkan pemerintah sekarang dengan era pemerintahan di bawah kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sandi menyebut perekonomian bangsa lebih bagus di bawah pemerintahan SBY. Yakni dengan pertumbuhan di atas lima persen.

"Saat ini ekonomi hanya tumbuh di angka 5 persen dan jauh dari target dan potensi yang kita miliki. Dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya tahun zaman Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang berhasil menumbuhkan ekonomi di atas 5 persen. Dibandingkan dengan di sini 4 tahun terakhir pertumbuhan kita hanya di angka 5 persen saja," imbuh Sandi.


Kampanye akbar tersebut dihadiri sekitar 500 pendukung. Tidak hanya pendukung asal Magetan, massa juga datang beberapa kota sekitar Magetan. Seperti Madiun, Ponorogo dan Ngawi.

Massa hadir dengan membawa berbagai atribut partai. Seperti bendera Partai Demokrat, PAN, Partai Gerindra serta Partai berkarya. Dalam kampanye tersebut, mereka sesekali menyanyikan lagu bertemakan Prabowo-Sandi. Termasuk Lagu Goyang Dua Jari.


Dibully Warganet



. .





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Janji Lunasi Utang Warga Jika Menang Pilpres, Sandiaga Kena Skakmat Warganet"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.