Kisah Opick Mimpi Bulan Bintang Jatuh hingga Bisa Simpan Rambut Nabi. Gak Nyangka....


Beritaterheboh.com - Kisah Opick yang bisa diamanahkan untuk menyimpan sehelai rambut Nabi Muhammad SAW, masih menarik perhatian. Penyanyi religi ini bercerita awal mula bisa dipercaya menyimpan rambut Rasul.

Opick mengaku sempat bermimpi bulan dan bintang jatuh di halaman rumahnya. Setelah itu, suami Bebi Silvana tersebut mengaku didatangi Imam Mahdi.

Opick pun menceritakan semua mimpinya itu kepada syech. Ia mendapat jawaban bahwa bulan bintang itu adalah Turki, namun tak banyak yang dijabarkannya selain meminta Opick untuk bersiap-siap.


Setelah itu, pelantun 'Tombo Ati' tersebut diamanahkan oleh Dewan Ulama Thariqah Internasional untuk menyimpan sehelai rambut nabi. Di situ, dia juga diminta tak melanggar peraturan.

"Kalau saya melanggar kayak saya tak sesuai dengan apa yang ditulis, diarahkan, yang ditulis di dalam perjanjian bahwa saya melanggar, ini akan kembali pada pemilik aset Dewan Ulama Thariqah Internasional," kata Opick.

Opick pun siap menjalankan kepercayaan para ulama. Dia dan sang istri, Bebi Silvana, tidak ingin ini menjadi takabur karena dapat dipercaya simpan rambut nabi.

Opick juga membuka kesempatan bagi publik yang ingin melihat langung helaian rambut Nabi Muhammad SAW di kediamannya. Namun Opick memperingatkan masyarakat bahwa rambut tersebut bukan sebagai bentuk berhala yang disembah-sembah.

Opick bakal memberikan kesempatan kepada masyarakat umum untuk melihat rambut nabi. Rencananya dia akan memberikan peluang itu tiga kali dalam setahun.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Opick Mimpi Bulan Bintang Jatuh hingga Bisa Simpan Rambut Nabi. Gak Nyangka...."

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.