Nikita Mirzani Bikin Sayembara Musnahkan dua Akun IG dengan Hadiah Fantastis Hingga Ngajak Ribut Hanum Rais


Beritaterheboh.com - Baru-baru ini Nikita Mirzani kembali membuat heboh dunia maya.

Kehebohan itu lantaran Nikita Mirzani membuat sebuah sayembara.

Nyai panggilan Niki mengajak followers dan netijennya untuk mereport dua akun instagram.

Hal ini diketahui dari unggahan akun gosip tante_rempong Official yang kembali merepost instastory Akun Nikita Mirzani.

Adapun dua akun yang dimaksud Nikita Mirzani adalah akun Nenek Peyot dan akun Boneka  santet KW Jadi-jadian.

Tak tangung-tangung Nikita Mirzani bahkan akan memberikan hadiah fantastis berupa uang tunai sebesar Rp 10 juta sampai Rp 15 juta.

" Sayembara lagi, barang siapa yang bisa memusnahkan dua akun sekaligus. Yang satu akun nenek peyot, yang satunya akun si KW-Kw itu akan mendapatkan uang 10 juta cash. Dan kalau cewek boleh milih bebas sepatu Louis Vuitton apapun yang ada di Wardrobe Niki, Kalau yang cowok Niki akan kasih 15 Juta yah cuss, langsung akan niki kasih hadiah cash dan ditayangkan di akun life instagram niki dan cahnel Youtube," ujarnya


Tidak hanya uang cash, Nikita Mirzani juga menambahkan bagi 10 pemenang yang sudah mereport dirinya akan mengajak makan malam bersama dirinya di rumahnya.

" Oh yah tambahan buat kalian yang sudah ngereport juga nanti Niki pilih yang beruntung untuk makan malam sama Niki, di rumah mewah Niki yang mehong itu, yang marmernya saja Rp 700 juta nanti kita akan dinner. jadi bagi kalian yang sudah report tolong DM, kita musnahkan yuk akun boneka KW itu dari muka bumi ini yang semangat yah folowers dan netijen ku biar dimulai dari nol lagi ," ujarnya 

Nikita Mirzani juga tidak segan-segan akan mendatangkan chef ternama di Indonesia untuk memasak menu makan dinner dengan para pemenang sayembara tersebut.

"Chefnya langsung masak di rumah Niki. Chef ternama di Indonesia. Mudah-mudahan akunnya tuh ilang ya. Karena akunnya juga tidak berfaedah, isinya nggak jelas, cuma wawancara doang," tutur Nikita Mirzani.

Selain itu Niki juga akan memberikan kaos Kenzo asli serta uang Rp 500 ribu bagi yang sudah ikut berpartisipasi mereport kedua akun tersebut.

"Niki minta tolong sama kalian nih netizen. Bantu report juga yuk akunnya si boneka santet, KW jadi-jadian. Karna ini kan bulan puasa harusnya bahasanya lebih dijaga. Selama ini Niki sudah diam, dituduh pemilik akun-akun gosip, jadi ayo kita musnahkan dari muka bumi ini dari instagram, biar dimulai dari nol lagi ,"  tambahnya lagi.

Sampai sejauh ini belum ada kejelasan apakah akun yang dimaksud oleh Nikita Mirzani tersebut adalah akun milik Tessa Mariska dan Barbie Kumalasari?. Sebab keduanya sempat bersiteru sama Niki hingga saat ini.


Protes Ucapan Provokasi Hanum Rais

Viral video ajakan untuk aksi damai dan doa bersama di Bawaslu pada tanggal 29 Mei dan tanggal 30 Mei. Video ini menuai kecaman warganet yang tidak sedikit mengomentari video ajakan Hanum Rais adalah tindakan provokasi.

Video yang diposting akun IG Maklambeturah ini diantaranya dikomentari artis Nikita Mirzani yang gregetan hingga menulis, Sumpah gue pengen bgt ribut sama ini org di ring gitu . Kok gue gemes yah 😂🤤 coyaaaaaaaaaaaaa

Terpantau komentar Nikita Mirzani sudah di reply 574 warganet


puspita_violet

@nikitamirzanimawardi_17hajar..👍..saya jg sebel sama tuh org..g da bagus bagusnya


symuslimsyindonesiasypancasila

@nikitamirzanimawardi_17Sama dgn gue..@hanumrais semakin bohong semakin LEBAR HIDUNGNYA..jadi pengen cubit tu idung


trikarini

@nikitamirzanimawardi_17samaaa pengen banget nguyel nguyel mulutnya, ndablek banget !


alviabluse

@nikitamirzanimawardi_17kalo lawan nya dia sih , saya dukung nyai 👌👌👌



andrivillian

@nikitamirzanimawardi_17jangan kasih kendor nyaiiii.. Jarr hajar hajarrrrrr hajarrrr jgn kasih ampunn...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nikita Mirzani Bikin Sayembara Musnahkan dua Akun IG dengan Hadiah Fantastis Hingga Ngajak Ribut Hanum Rais"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.