Subhanallah, Opick Alami Perubahan Mengejutkan Ini Sejak Bawa Rambut Nabi Muhammad


Beritaterheboh.com -  Opick mengatakan, rambut yang diklaim merupakan bagian tubuh Nabi Muhammad telah memberikan dampak luar biasa kepadanya. Sejak membawa rambut itu, penyanyi lagu-lagu religi tersebut mengaku semakin cinta kepada Tuhan.

" Masyaallah efeknya ini jadi makin cinta sama Allah. Berati ada semacam frekuensi yang luar biasa, cinta yang terpancar dari rambut ini," kata Opick di kediamannya, kawasan Pulogebang, Jakarta Timur, Minggu 12 Mei 2019.

Penyanyi bernama asli Aurur Rofiq Lil Firdausi ini mengaku sekarang jadi tak berselera untuk menyanyi. Kini dia lebih senang berzikir dibandingkan bernyanyi. " Diem saja, zikiran saja, jadi senang gitu," tambah dia.


Tak hanya itu, Opick juga jadi lebih betah berada di rumah. Dia jarang bepergian. " Saya jadi tidak mau kemana-mana, maunya di rumah saja," ujar Opick.

Opick Dicibir Soal Klaim Rambut Nabi Muhammad, Istri Beri Bukti


Opick tengah menjadi sorotan. Penyanyi religi dengan nama asli Aunur Rofiq Lil Firdausi ini mengaku mendapatkan sehelai rambut Nabi Muhammad dari Turki. Namun sayang, banyak orang yang tidak percaya dengan pengakuan Opick tersebut.

Tak mau suaminya menjadi bahan cibiran, istri Opick, Bebi Silvana, mengunggah foto dan video yang memperlihatkan proses penerimaan rambut yang diklaim milik Nabi Muhammad itu kepada Opick.

"  Sahabat, ini Detik-detik Penyerahan Bagian Tubuh Rasulullah sholallahu alaihi wasalam yaitu Rambut Baginda Rasul yang di Amahkan Kepada Mas Opick Oleh Dewan Mursyid Thoriqod International di Turkey," tulis Bebi Silvana dikutip Dream, Jumat 10 Mei 2019.


Bebi mengaku sangat bahagia suaminya mendapatkan amanah itu, begitu pun dengan Opick. Keduanya menganggap amanah tersebut adalah kemuliaan yang diberikan sang pencipta untuk mereka.

"  Betapa Gembiranya Mas Opick dan Kami ketika menerima amanah untuk Menjaga dan Merawat Bagian Tubuh Rasululloh walau hanya 1 lembar saja. Ini Kemuliaan yang sangat Luar biasa daripd Dunia dan Seisinya," kata dia.

Disamping itu, Bebi juga mengajak kepada followernya untuk meningkatkan ibadah dibulan Ramadan. " Ayooo... Kita sama2 Banyak Beramal Sholeh,Perbanyak Dzikir dan Sholawatnya. Mumpung Dibulan Suci Ramadhan,Kita Luaskan Jiwa untuk Saling Mencintai dan Menyayangi Karena ALLAH Subhana watta alla,"  kataNya.


DUTI Benarkan Keaslian Rambut


"Dewan Ulama Thariqah Indonesia dengan ini menyatakan kebenaran dan keaslian rambut suci Nabi Muhammad SAW yang dipegang oleh saudara Opick. Dan rambut suci yang dipegang oleh Opick telah lebih 2 tahun dipegang oleh Dewan Ulama Thariqah Indonesia sebelum menjadi aset bersama Dewan Ulama Thariqah Internasional Turki. Rambut suci ini telah sering dikunjungi oleh kalangan Ulama, Habaib, dan Syekh dari dalam negeri maupun dari luar negeri, serta tentunya para ulama tersebut meyakini kebenaran dan keaslian rambut suci ini," ujar DR. Zubair Ahmad, M.Ag selaku Sekretaris Dewan Ulama Thariqah Indonesia.

Lalu sekiranya bagaimana dengan Opick yang bukan seorang Ulama bisa mendapatkan amanah menjaga rambut Rasulullah? Pertanyaan ini pun seolah terjawab.

"Mustasyar Dewan Ulama Thariqah Internasional yakni Syekh Fatih Nurullah Efendi sebagai salah satu keturunan langsung dari Kesultanan Usmaniyyah Turki menerbitkan surat resmi yang di dalamnya terdapat silsilah rambut suci Nabi Muhammad SAW. Agar dapat diterima oleh berbagai kalangan di Indonesia, karena pertimbangan daripada latar belakang saudara Opick yang bukan seorang Ulama," jelas Zubair.

"Pertimbangan dan alasan Dewan Ulama Thariqah Internasional dan Indonesia menitipkan rambut suci tersebut kepada Opick adalah sebagai berikut," tulis dalam keterangan Dewan Ulama Thariqah Indonesia, Minggu (12/5).

1. Opick sudah merupakan anggota pengurus Dewan Ulama Thariqah Internasional (DUTI).
2. Opick telah berjanji serta bertekad kuat untuk mensyiarkan rasa cinta dan rindu kepada Nabi Muhammad SAW melalui kehadiran rambut suci ini ditengah tengah - tengah ummat nantinya.

3. Opick bersedia dan mematuhi segala ketentuan yang telah disepakati Dewan Ulama Thariqah Internasional dalam menjaga dan merawat rambut suci sekaligus menjalankan adab dan etika dalam penjagaan rambut suci Nabi Muhammad SAW, sejalan dengan aqidah ahlusunnah wal jamaah serta sesuai tuntunan Al Qur'an dan Hadist.

Amanah yang mendekat kepada Opick bersifat hanya hanya seumur hidup akan tetapi bila dikemudian hari keberadaan rambut suci ini tidak terjamin keaman dan perawatannya maka Dewan Ulama Thariqah Indonesia berhak untuk menarik kembali titipan rambut suci tersebut dan dikembalikan kepada pemegang ammanah utama yakni Dewan Utama Thariqah Internasional di Istambul Turki.


Dapat Rambut Nabi Muhammad, Opick Berlimpah Keberkahan


 Opick, sangat bersyukur dipercaya oleh ulama Turki untuk menjaga helaian rambut Nabi Muhammad. Meski timbul pro kontra, namun tak sedikit yang penasaran akan cerita Opick tersebut.

Opick mengaku banyak jamaah yang datang ke kediamannya untuk melihat langsung dan berdoa.

"Jadi, adanya rambut nabi ini memotivasi lagi untuk berdoa, berdzikir, sholawat, anak-anak juga. Jadi siapa saja boleh lihat," kata Opick, di kawasan Pulogebang, Jakarta Timur, Minggu (12/5/2019). 

Tak hanya didatangi banyak tamu di rumah, Opick juga mendapat berkah lainnya. Ia kebanjiran undangan ke berbagai kota untuk menunjukkan rambut tersebut.

"Posisi rambut datang tanggal 7, sekarang tanggal 12, besok 13 ada dialog, 14 itu baru tur sampai akhir bulan full," papar pelantun "Tombo Ati". 

Bukan hanya keliling Indonesia, Opick juga diundang ke berbagai negara.

"Ya luar biasa dari silaturahmi rambut ini ada undangan ke luar. Ke Prancis, Inggris, Jerman, dan ke Al Jazeera," pungkasnya.(Liputan6.com/kapanlagi.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Subhanallah, Opick Alami Perubahan Mengejutkan Ini Sejak Bawa Rambut Nabi Muhammad"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.