Fairuz A Rafiq Ternyata Berjasa Buat Barbie Kumalasari. Ini Pengakuan Mr Puisi


Beritaterheboh.com - Nama Made Putrawan atau dikenal Mr. Puisi belakangan ikut meramaikan pemberitaan di media.

Mr. Puisi adalah pemilik Museum Puisi yang sebelumnya diakui artis Barbie Kumalasari sebagai ayah angkatnya. Tapi dia kemudian membantah pengakuan istri Galih Ginanjar itu.

Memberikan klarifikasi, Mr. Puisi mengaku kenal Barbie dari Galih. Dan, banyak yang belum diketahui orang, dia rupanya mengenal Galih dari Fairuz A Rafiq.

"Sebenarnya saya kenal Barbie ini dari Galih, Galih kenalnya dari Fairuz," kata Mr. Puisi di acara Rumpi No Secret di YouTube TransTV Official.

"Kenal Fairuz, mereka ini (Fairuz dan Galih) kawin di tempat saya di Bali," ujarnya lagi.

Pengakuan kontroversial Barbie Kumalasari terlontar ketika disinggung wartawan soal rumah mewahnya yang ternyata bangunan museum kepunyaan Made Putrawan. Di situ, dia mengaku sudah menganggap Made sebagai orang tuanya sendiri.

Merasa apa yang diucapkan Barbie tak benar, Mr. Puisi muncul di media dan memberikan klarifikasi. Dia pun tak menampik sempat dirugikan atas pengakuan Barbie itu.

Pemilik Museum Puisi Takut Dicap Sebagai Sugar Daddy Barbie Kumalasari


Pemilik Museum Puisi, Made Putrawan atau dikenal Mr. Puisi membantah pengakuan artis Barbie Kumalasari yang menyebutnya sebagai ayah angkat.

Mengaku dekat, Mr. Puisi membantah memiliki hubungan spesial, apalagi sebagai ayah angkat Barbie Kumalasari.

"Saya sama siapa saja dekat, tapi tidak pernah ada hubungan apa-apa," kata Mr. Puisi di acara Rumpi No Secret di YouTube TransTV Official.

Mr. Puisi merasa perlu meluruskan hal ini lantaran banyak spekulasi macam-macam sejak Barbie melontarkan klaim tersebut di media.

Salah satunya, Mr. Puisi takut dibilang sebagai sugar daddy. Sugar daddy adalah istilah slang untuk lelaki paruh baya yang menghabiskan banyak uang untuk kekasihnya yang berusia jauh lebih muda.

"Saya juga takut dibilang 'ayah angkat atau ayah angkat?'," ujarnya.

Host Feni Rose lantas menegaskan jika yang dimaksud Mr. Puisi adalah ayah angkat dalam tanda kutip alias dengan konotasi negatif.

Pengakuan kontroversial Barbie Kumalasari terlontar ketika disinggung wartawan soal rumah mewahnya yang ternyata bangunan museum kepunyaan Made Putrawan. Di situ, dia mengaku sudah menganggap Made sebagai orang tuanya sendiri.


Merasa apa yang diucapkan Barbie tak benar, Mr. Puisi muncul di media dan memberikan klarifikasi. Dia pun tak menampik sempat dirugikan atas pengakuan Barbie itu.(suara.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fairuz A Rafiq Ternyata Berjasa Buat Barbie Kumalasari. Ini Pengakuan Mr Puisi"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.