Polisi Sebut Artis yang Pengaruhi Nunung Pakai Narkoba Sudah Meninggal. Begini Ceritanya


Beritaterheboh.com -  Belum lama ini, pihak kepolisian menyebut Nunung selama ini konsumsi narkoba bersama teman-teman seprofesinya. Pihak kepolisian pun memastikan rekan artis tersebut bukan dari lingkungan profesi Nunung saat ini.

"Jadi dulu di Solo waktu ada kegiatan, dia ikut ke grup, jadi dia sudah menggunakan ekstasi karena pengaruh lingkungan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, Senin (22/7/2019).

Argo juga menegaskan bahwa hal tersebut telah berlalu sejak 20 tahun lalu. Awal mula Nunung cicipi narkotika. Sementara, rekan seprofesi Nunung yang mengenalkannya pada narkotika telah meninggal.

"Sudah meninggal saya sebutin? Nah ya..," jelas Argo.

Argo pun menegaskan bahwa Nunung tidak memakai narkoba selama 20 tahun, melainkan sejak 20 tahun lalu. Dia Kemudian, kembali aktif sebagai pemakai sejak Maret lalu.

"Akhir Maret ini NN mulai lagi menghubungi HD untuk membeli lagi," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Nunung ditangkap satuan reserse Narkoba Polda Metro Jaya terkait dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika. Nunung ditangkap dikediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) sekitar pukul 13.15 WIB bersama suami yang juga manajernya, July Jan Sambiran.

Nunung, suami, dan satu tersangka lain dikenakan pasal 114 ayat 2 subsider pasal 112 ayat 2 juncto pasal 132 ayat 1 Undang Undang Republik Indonesia nomor 35 atau 29 tentang Narkotika. Mereka resmi ditahan sejak hari ini dan terancam hukuman di atas lima tahun penjara.(suara.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Sebut Artis yang Pengaruhi Nunung Pakai Narkoba Sudah Meninggal. Begini Ceritanya"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.