Polisi Sebut Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu, Ini Pengakuan Putra Nunung

Beritaterheboh.com - Polisi menyebut komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung sudah menggunakan sabu selama 20 tahun. Hal itu didasari oleh pengakuan Nunung dalam pemeriksaan.

"Pengakuan tersangka NN dan suaminya, JJ, dan sudah dituangkan juga dalam berita acara pemeriksaan, ya diakui awal penggunaan 20 tahun yang lalu," kata Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak di Polda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta, Minggu (21/7/2019).

Calvin mengatakan suami Nunung bahkan sudah lebih dulu menggunakan narkoba. Dia menjadi pemakai sejak 24 tahun lalu.


"Dan JJ bahkan lebih, sekitar 24 tahun yang lalu," ujarnya.

Dia menyebut Nunung sudah sering dinasihati suaminya untuk berhenti menggunakan barang haram itu. Namun nasihat itu tidak diindahkan Nunung.

"Apa yang disampaikan JJ tidak diindahkan NN dan kerap kali selalu menggunakan pagi hari sebelum beraktivitas," ucap Calvin.


Sebelumnya, Nunung bersama suaminya, July Jan Sembiran, ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7). Saat penggeledahan, polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,36 gram.

Polisi melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap Nunung dan suaminya, July, setelah dilakukan penangkapan. Hasil interogasi, Nunung mengakui sudah 10 kali membeli sabu dari Hery dalam waktu tiga bulan belakangan.


Pengakuan Putra Nunung

Putra pertama komedian Tri Retno Prayudati atau Nunung, Bagus Permadi membeberkan keseharian ibunya selama di rumah.

Ia yang tinggal bersama Nunung mengaku tak melihat adanya gelagat yang menunjukkan sang ibunda mengonsumsi narkotika.



“Nggak ada (tanda-tanda Nunung menggunakan narkotika). Mama kesehariannya tetap seperti biasa saja. Pulang kerja sampai rumah, menimang cucu. Bangun pagi seperti sehari-hari biasanya saja sih,” kata Bagus dalam jumpa pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2019).

Menurutnya, saat ini Nunung tak sedang menghadapi masalah yang berat.

Ibundanya juga tak pernah mengeluh akan sesuatu.

Bagus mengaku tak menyangka, sang ibunda dan ayahnya terjerat kasus narkotika.

“Aku tinggal serumah sama mama. Aku nggak tahu sama sekali kalo mama kayak gini, karena gelagatnya sangat biasa sama kayak sehari hari sebelumnya saja,” katanya.



Detik.com/tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Sebut Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu, Ini Pengakuan Putra Nunung"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.