Soal Bambu Getah Getih, Rachel Maryam Seret Nama Ahok BTP

Beritaterheboh.com - Rachel Maryam turut buka suara terkait dibongkarnya instalasi Bambu Getah Getih di Bundaran HI yang dibongkar sejak Rabu (17/7/2019).

Untuk diketahui, instalasi bambu yang bernilai Rp 550 juta itu dibongkar Pemkot DKI Jakarta karena sudah tidak layak dan rapuh. Namun keputusan tersebut menuai kontroversi dari berbagai pihak.


Banyak juga yang kemudian memandingkan tata kota DKI Jakarta saat pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Anies Baswedan.

Rachel Maryam, anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra turut menyampaikan pendapatnya. Hal itu bisa dilihat dari cuitan akun @cumarachel pada Jumat (19/7/2019).

Wanita 39 tahun itu mempertanyakan pencipta Bambu Getah Getih yang menurut kabar merupakan seorang pecinta Ahok. Pun kalau hal itu benar, baginya akan menjadi kisah satire.

"Dengar kabar kalau instalasi bambu yang diolok-olok oleh pembenci @aniesbaswedan itu ternyata hasil karya seorang pecinta @basuki_btp. Benar nggak sih? kalau iya ini satire sekali," tulis @cumarachel.


Seketika, pertanyaan pancingan dari Rachel Maryam disambut tanggapan dari pengguna Twitter.

Sayangnya, warganet malah dibuat bingung dengan makna satire yang digunakan dalam cuitan itu.

"Lagian apa hubungannya kalau si desiner itu pecinta BTP. Satirenya dimana aku aja bingung," tulis @panggilakusof.

"Satire 550juta itu Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD)," kata @kurnia_Adi1511.(suara.com)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soal Bambu Getah Getih, Rachel Maryam Seret Nama Ahok BTP"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.