Nyesek! Musibah Jemput Istri di Magetan yang Berakhir dengan Kecelakaan Super Car


Beritaterheboh.com - Mobil mewah Porsche bernopol L 73 VI mengalami kecelakaan dan viral di medsos. Disebutkan di salah satu grup Facebook berita Magetan, ditulis lokasi kecelakaan mobil mewah warna biru muda itu di Jalan Raya Takeran, Magetan.

"Hati hati di jalan luurr angin cukup kencang Lokasi Jln. Raya Takeran," tulis pemilik akun Irvan Maulana dalam foto grup facebook Berita Magetan, Minggu (4/8/2019).

Rupanya, mobil yang ringsek di bagian depan, disopiri pria asal Jepang berusia 60 tahun. Pria bernama Kekuchi, beralamat Perumahan Pakuwon Indah Surabaya, itu akan menjemput anak dan istrinya di Desa Takeran.

"Untuk pengemudi sudah berusia 60 tahun. Seorang kakek bernama asli Kekuchi," kata Kapolres Magetan AKBP Muhammad Rifai saat dihubungi detikcom.


Kapolres menjelaskan kendaraan tersebut mengalami kecelakaan dengan Yamaha Mio. "Jadi kecelakaan yang melibatkan mobil Porsche itu dengan sepeda motor Yamaha Mio. Porsche menghindari Mio dan akhirnya menabrak pohon. Pengemudi Mio seorang kakek juga," jelasnya.

Kedua korban, jelas kapolres, hanya mengalami luka ringan dan sempat dirawat di Puskesmas Takeran.

Kasat Lantas Polres Magetan, AKP Ega Prayudi mengatakan laka lantas itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Bermula saat motor Yamaha Mio J yang dikendarai Sumadi melaju dari barat ke timur atau dari arah Goranggareng-Madiun. Sesampainya di lokasi, kakek berusia 70 itu tiba-tiba berbelok ke kanan.


"Tanpa disadari dari arah berlawanan atau dari arah Kota Madiun, muncul mobil Porsche yang dikendarai oleh Kekuchi (60) dengan kecepatan tinggi," jelas kasat lantas saat dikonfirmasi detikcom.


Karena Porsche dikendarai terlalu kencang, lanjut dia, membuat Kekuchi tak bisa menghindar menyerempet Mio. Usai menyerempet Mio, mobil yang kabarnya seharga Rp 2 miliar itu oleng ke kiri sehingga menabrak pohon mangga.

"Karena kecepatan tinggi mengakibatkan penyok bodi depan," tandasnya.

Sementara menurut keterangan kakak ipar Kekuchi, Masriu'i kecelakaan terjadi saat Kekuchi perjalanan dari Malang ingin menjemput istrinya yang tinggal di Takeran, Magetan. 

"Tadi dari Malang ingin menjemput istrinya. Ternyata kena musibah kecelekaan," ujar Masriu'i yang menunggu mobil di lokasi kejadian kepada detikcom.


Pascakejadian, mobil silih berganti dilihat warga. Warga yang penasaran, membuka terpal warna orange yang menutupi mobil mewah tersebut. Kini mobil dan motor Mio tanpa plat nomor itu sudah dibawa ke Polres Magetan. Rencana mobil tersebut akan dibawa ke Surabaya.

Mobil Porsche yang mengalami kecelakaan di Magetan itu type 718 Boxster. Dari plat nomornya L 7 3VI, mobil itu merupakan keluaran tahun 2019. Dari sisi spek, mobil ini memiliki tenaga yang besar. Design interior dan exterior mendukung tampilannya sebagai mobil berkelas. Berbagai fitur canggih melengkapi performanya yang dinamis. Tak heran jika harganya dikabarkan mencapai Rp 2 miliar. 
(fat/iwd/detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nyesek! Musibah Jemput Istri di Magetan yang Berakhir dengan Kecelakaan Super Car"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.