Nyesek! Postingan Terakhir Siswa Kembar di Banyuwangi Yang Kecelakaan Usai HUT RI, Banjir Ucapan Duka Cita warganet


Beritaterheboh.com -  Siswa kembar tertabrak truk tangki bahan bakar di Jalan Nasional III Banyuwangi. Satu Korban meninggal dunia dan satu korban patah tulang. Ironisnya, saat tergeletak korban meninggal dunia ini sedang memeluk gambar Presiden Jokowi dan Wakilnya. 

Keduanya terlibat kecelakaan setelah pulang upacara peringatan HUT RI. Kembar bersaudara tersebut yakni, Ferdy Akbar Maulana (16) dan Ferly Agung Nugroho (16). Ferly langsung tewas di lokasi karena mengalami pecah kepala. Sedangkan Ferdy mengalami patah tulang kaki kanan.

Keduanya merupakan pelajar SMK PGRI di Banyuwangi, warga Dusun Gumuk Agung, Desa Gintangan, Rogojampi. Korban tergeletak dengan ditutup daun pisang oleh warga sekitar. Di sampingnya, tergeletak foto Presiden dan Wapres yang sedikit terkena percikan darah. Sebelumnya, foto Jokowi dan JK itu dipeluk oleh korban.

"Ya Allah, ada foto presiden di sana," kata salah satu pengendara saat berhenti melihat kecelakaan tersebut, Sabtu (17/8/2019).


Kanit Laka Lantas Polres Banyuwangi, Iptu Ardhi Bita Kumala membenarkan kecelakaan tersebut. Kecelakaan yang mengakibatkan beberapa orang mengalami luka-luka dan meninggal tersebut merupakan kecelakaan beruntun.

"Ini kecelakaan beruntun. Jadi truk tangki hanyalah imbas dari kecelakaan tersebut. Sebelum terlindas, korban terlebih dahulu menabrak pengendara lainnya," katanya.

"Saat terjadi insiden itu, dari keterangan sopir mengaku tidak tahu bahwa ada kecelakaan. Dikarenakan besar kendaraan dan ramainya lalu lintas waktu itu," imbuhnya.

 
Menurut keterangan saksi, lanjut dia, korban sama sekali tidak bersentuhan langsung dengan badan truk tersebut. Melainkan bersenggolan dengan motor pengendara Vario merah, hingga akhirnya menabrak becak yang membuat keduanya terpental.

"Siswa yang nyetir motor, terbanting ke kiri dan mengalami patah tulang. Sedangkan yang dibonceng terlempar ke sebelah kanan. Pada waktu bersamaan dari arah yang sama sedang melaju truk tangki tersebut," katanya seperti dilansir dari laman detik.com

Postingan terakhirnya banjir uangkapan duka cita warganet

Ditelusuri redaksi, warganet telah memberikan ungkapan duka cita di akun instagramnya.

Pada postingan terakhir Ferly Agung Nugraha menulis, Tak perlu menjadi tinggi hati,cukup rendah hati asalkan tak pernah rendah diri.πŸ“Œ

crust0728

Selamat jalan kawanku, semoga kau tenang di alam sana😒


putri_diany132

Selamat jalan,semoga tenan ferπŸ˜ŒπŸ™‚


therealindh

Aku ga kenal kamu tapi aku liat di YouTube :( sedih liat nya,selamat jalan ya smoga Khusnul khatimah di terima di Jannah nya Allah. πŸ˜‡

sayhaiplease_

kami semuaa mendoakan yg terbaik untukmu:)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nyesek! Postingan Terakhir Siswa Kembar di Banyuwangi Yang Kecelakaan Usai HUT RI, Banjir Ucapan Duka Cita warganet"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.